Berita Jepang | Japanesestation.com

Dilansir dari TBS News (6/4), Polisi Metropolitan Tokyo telah menangkap seorang aktor berusia 30 tahun yang merupakan salah satu pemeran dalam serial televisi "Kamen Rider" karena melecehkan seorang wanita di Setagaya, Tokyo bulan lalu. Sekitar pukul 1:30 pagi pada tanggal 4 Maret, Tsunenori Aoki, 30, yang merupakan salah satu pemeran Serial Kamen Rider Gaim yang berperan menjadi Ryoma Sengoku ini diduga telah memeluk seorang wanita yang berusia 30-an dari belakang saat wanita tersebut berjalan.  Aoki diduga dengan sengaja membelai dan memegang dada korban.

Salah Satu Pemeran Serial Kamen Rider Ditangkap Setelah Melakukan Pelecehan Seksual
Tsunenori Aoki Sebagai Ryoma Sengoku (image : Kamen Rider Wikia)

Aoki melarikan diri dari TKP setelah insiden tersebut. Menurut keterangan petugas Kantor Polisi Setagaya, wanita itu mengalami cedera pada leher pasca kejadian. Aoki, yang dituduh melakukan serangan tidak senonoh tersebut, mengakui tuduhan itu dan mengatakan kepada polisi bahwa dia mabuk pada saat kejadian berlangsung. "Saya melakukannya untuk menghilangkan stres," katanya. "Aku tidak bermaksud melukai dia."

Aoki menjadi orang yang diincar polisi setelah ditemukannya beberapa rekaman kamera keamanan yang diambil di daerah tersebut. Polisi juga sedang menyelidiki apakah Aoki berada di belakang tiga insiden lain yang melibatkan wanita lain pada hari yang sama.

Huawei MatePad Pro

Pada hari Jumat lalu, akun Twitter untuk produksi teater "Messiah Tsukuyomi no Toki" mengungkapkan bahwa Aoki tidak akan muncul di acara yang dilaksanakan pada akhir bulan ini karena "berbagai faktor."

(featured image : Jefusion)