Share on

Dilansir dari TV Asahi (3/7), Polisi Metropolitan Tokyo telah menangkap seorang pria berusia 34 tahun yang menyerang seorang penjaga toko di sebuah convenience store di daerah Itabashi selama percobaan pencurian awal pekan ini.

Advertise With Us

Sekitar jam 5:00 pagi pada hari Senin, Hiroshi Miyao keluar dari toko, yang terletak di daerah Hasune, tanpa membayar dua minuman yogurt yang dia masukan ke dalam tasnya. Ketika dia diberhentikan oleh asisten manajer laki-laki berusia 28 tahun sebelum keluar toko, tersangka menyikut penjaga toko tersebut di bagian perut. Setelah itu, dia kemudian melarikan diri dari TKP.

Pegawai lain kemudian memberi tahu polisi. Setelah petugas yang tiba di toko melihat Miyao di dekatnya, tersangka melarikan diri lagi. Petugas kemudian menangkapnya di sebuah rumah.

"Saya melakukannya karena stres," kata tersangka kepada polisi. "Untuk melarikan diri dari staf toko, saya menyerang [dia]."

Kasus pencurian unik dan berakhir dengan penganiayaan lain pernah terjadi di Jepang,. 5 bulan lalu, seorang pria berusia 48 tahun yang diduga telah menebas manajer di sebuah toko di Toshima, Tokyo ketika mencuri dua buah onigiriTakashi Morita berusaha keluar dari gerai Lawson Store 100 dengan dua kepal nasi onigiri yang kemudian dihentikan oleh manajer toko,42. Sayangnya terangka yang membawa pisau sepanjang 33 sentimeter nekat untuk menebas sang manajer toko di bagian kepala yang menyebabkan keretakan di tengkoraknya.

(featured image: Tokyo Reporter)