Share on

Dilansir dari Fuji News Network (19/08), Kepolisian Prefektur Osaka telah menangkap seorang anak lelaki berusia 14 tahun karena diduga telah menikam seorang wanita pengantar surat kabar di Kota Suita, pada bulan Juli lalu.

Sekitar pukul 3:35 pagi tanggal 18 Juli lalu, anak laki-laki yang merupakan siswa kelas dua sekolah menengah pertama, diduga menggunakan pisau untuk menikam korban yang berusia 40 tahun pada bagian dada dan perutnya, di sebuah jalan di daerah pemukiman Shakutani.

Anak yang dituduh melakukan percobaan pembunuhan, mengakui tuduhan itu. Dia mengatakan kepada polisi, "Saya merasa frustrasi. Saya menikamnya karena saya ingin membunuh seseorang."

Wanita pengantar surat kabar itu terluka parah, dengan satu luka mencapai dekat ke jantung. Tersangka pelaku mengaku kepada polisi pada saat interogasi dengan sukarela, bahwa dia menikam korban ketika dia kebetulan lewat dan dia juga tidak peduli siapa yang akan dia serang.

Polisi telah mempersempit penyelidikan mereka kepada anak tersebut dari beberapa karakteristik pakaian dan sepatu serta gambar dari kamera keamanan di dekat lokasi penyerangan yang menunjukkan ia mengendarai sepeda di pagi hari beberapa hari yang lalu.

Polisi mengatakan bahwa korban didorong ke tanah pada saat mengantarkan koran dengan berjalan kaki dan anak 14 tahun tersebut menikamnya tanpa sepatah kata.

(featured image: FNN Prime)