Share on

Dilansir dari TV Asahi (22/09), Polisi Prefektur Saitama sedang menyelidiki kasus yang diyakini merupakan kasus bunuh diri setelah mayat dua mahasiswa pria ditemukan di pangkalan jembatan di kota Chichibu pada hari Jumat. Sekitar pukul 12:50 siang, seorang nelayan memberi tahu polisi dan mengatakan bahwa mayat dua orang ditemukan di bawah Jembatan Obora.

Advertise With Us

Petugas dari Kantor Polisi Chichibu tiba di tempat kejadian menemukan mayat kedua pria tersebut, seorang siswa sekolah kejuruan (23) dan seorang mahasiswa (22), yang berdarah di bagian kepalanya. Mereka berdua dikonfirmasi tewas di tempat kejadian.

Mayat-mayat itu diidentifikasi berdasarkan dokumen yang tertinggal di dalam sebuah kendaraan yang ditemukan terparkir di tanah kosong sekitar 200 meter dari jembatan. Kendaraan itu merupakan milik ibu salah satu mahasiswa tersebut. Menurut keterangan polisi, mobil tersebut dalam keadaan tidak dikunci dan kuncinya tergantung di dalam mobil.

Jembatan sepanjang 120 meter itu berdiri 45 meter di atas sungai di bawahnya. Berdasarkan penemuan dua payung di pagar yang berada pada tepi jembatan, polisi menduga bahwa pasangan itu memanjat penghalang sebelum melompat hingga maut menjemput mereka.

(featured image: Tokyo Reporter)