Berita Jepang | Japanesestation.com

Kabar duka baru saja disampaikan oleh Studio Miracle Kidz!. Di hari Sabtu kemarin, mereka mengumumkan bahwa presiden Studio Miracle Kidz!, Mitsuhiro Yoshida meninggal dunia secara mendadak pada tanggal 30 Agustus.

Miracle Kidz! sendiri menggambarkan Yoshida sebagai 'Bapak' dari franchise Downtown Nekketsu, yang paling dikenal dalam bahasa Inggris untuk River City Ransom di Nintendo Entertainment System. Pihak studio menambahkan bahwa Yoshida saat itu sedang bekerja keras untuk pembuatan judul baru. 

Dilansir dari Anime news Network, Yoshida menjabat sebagai sutradara untuk judul-judul seperti Nekketsu Koko Dodgeball-Bu (dikerjakan ulang dalam bahasa Inggris sebagai Super Dodge Ball) dan Downtown Nekketsu Monogatari (dikerjakan ulang sebagai River City Ransom) di Technos Jepang dari akhir 1980-an hingga 1990-an.

Dia mendirikan Miracle Kidz! pada tahun 2008, dan merilis game seperti Downtown Dodgeball da yo Zenin Shugo!! (River City Dodge Ball All Stars!!), Downtown Gekitotsu Dodgeball! (Downtown Smash Dodgeball), dan Downtown Nekketsu Dodgeball untuk Wii dan platform lainnya.