Berita Jepang | Japanesestation.com

Karena berbagai larangan dan pembatasan kegiatan selama pandemi, kebanyakan orang di seluruh dunia menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Hal ini telah menimbulkan tren di Jepang untuk menciptakan sendiri suasana kafe di rumah, sehingga kamu dapat membuat tempat tinggalmu lebih seperti kafe, dan menghindari keharusan untuk keluar rumah.

Nah, tentunya selain memiliki dan membuat berbagai macam makanan dan dessert untuk mendapatkan experience seolah kita sedang ada kafe yang bergaya, kita juga pasti membutuhkan beberapa barang kopi trendi untuk melengkapi kesan tersebut.

Untuk penggemar Studio Ghibli, pembuat barang kopi yang sudah lama di liganya yang bernama Kalita telah bekerja sama dengan Donguri Kyowakoku, merchandiser resmi untuk studio animasi ikonik untuk menciptakan merchandise kopi bertema Ghibli.

Huawei MatePad Pro

Menggunakan Porco Rosso sebagai motif, mereka telah menghadirkan tiga produk kopi baru. Yang pertama adalah alat dripper yang terbuat dari peralatan Hasami, tembikar tradisional Jepang dari Nagasaki.

Coffee Dripper
Coffee Dripper Porco Rosso (grapee.jp)

Berikutnya adalah cangkir kopi yang dapat ditumpuk yang juga terbuat dari peralatan Hasami, dengan pesan dari Crimson Pig sendiri, menyuruh Anda untuk 'menikmati waktu istirahat Anda!'

Gelas Crimson Pig
Gelas Crimson Pig (grapee.jp)

Terakhir, bagian penting dari membuat kopi mewah Anda sendiri di rumah, yaitu grinder, yang dapat diputar dengan tangan.

Grinder Kopi
Grinder Kopi Porco Rosso (grapee.jp)

Jadi sekarang jika kamu ingin membuat kedai kopi mewah yang Ghibli-inspired di rumah, barang-barang ini akan tersedia mulai akhir Januari di lokasi Donguri Kyowakoku (daftar toko dapat ditemukan di situs web mereka) atau dari toko online mereka.

Apakah kamu tertarik untuk membelinya?