Share on

Jenazah seorang ibu berusia 80-an dan putrinya yang berusia 47 tahun telah ditemukan di tempat tinggal terpisah di Tokyo, kepolisian Jepang meyakini bahwa kasus ini merupakan kasus pembunuhan dan bunuh diri.

Advertise With Us

Fuji TV melaporkan bahwa menurut polisi, sekitar pukul 11.50 pagi waktu setempat, polisi mengunjungi apartemen Yoko Uesugi, 47, seorang pekerja di sebuah tempat beragama, di Nakajuku, Itabashi. Di sana, mereka menemukannya terbaring tak bernyawa di tempat tidurnya.

Jenazah tersebut ditemukan setelah penemuan jenazahibunya yang berusia 80-an tahun, di mana dia ditemukan di kamar mandi rumahnya yang berukuran sekitar 300 meter. Polisi mengatakan bahwa wanita tersebut rupanya telah melakukan gantung diri dan meletakan sebuah catatan di dekatnya, yang berisi: "Saya membunuh anak perempuan saya dan sekarang saya akan mati."

Polisi mengatakan bahwa wanita tua tersebut mengelola kantor hukum dan pada hari Selasa, dia meminta seorang pegawai laki-laki untuk datang ke rumahnya keesokan harinya. Dia mengatakan bahwa dia telah menyimpan kunci rumah di dalam kotak suratnya. Ketika pria itu datang pukul 10 pagi pada hari Rabu kemarin, dia menemukan mayat tersebut dan langsung menelepon bantuan ke 110.

Polisi kemudian pergi ke apartemen putrinya, namun belum mengeluarkan rincian tentang bagaimana dia meninggal.

Bulan lalu juga terdapat kasus pembunuhan dan bunuh diri yang dilakukan oleh anggota keluarga, dimana sang adik membunuh kakak dan pacarnya di kuil terkenal Tokyo menggunakan katana. (featured image : Yelp)