Share on

Gubernur Tokyo Yuriko Koike baru-baru ini mengadakan konferensi pers, di antara banyak pertanyaan terdapat pertanyaan yang diajukan kepadanya mengenai apakah TOKIO akan terus menjadi duta khusus untuk Olimpiade Musim Panas 2020 mendatang.

Advertise With Us

Seperti yang diketahui, pertanyaan ini merupakan salah satu tanggapan atas skandal yang melibatkan pemain bass TOKIO, Tatsuya YamaguchiSkandal tersebut tidak berdampak negatif terhadap seluruh anggota dari band tersebut. Mereka terus syuting di berbagai acara televisi, sebagai band yang beranggotakan 4 orang, dan telah pergi bersama dengan berbagai kegiatan solo mereka tanpa gangguan apa pun. Apakah atau tidak mereka akan tetap menjadi duta khusus untuk Olimpiade Tokyo 2020 masih dipertanyakan.

Selama konferensi pers dia menyatakan bahwa “Mereka telah bekerja sangat keras sampai sejauh ini, oleh karena itu saya ingin mempertimbangkan upaya mereka”, dan dia juga melanjutkan dengan memuji prestasi positif dalam karir band rock yang berada di bawah naungan Johnny's Entertainment tersebut.

Di akhir pernyataannya, dia mengatakan bahwa dia berharap para anggota dan Johnny & Associates untuk terus memberikan perawatan yang tepat bagi korban dan keluarganya.

Meskipun keputusan belum final, dengan dukungan Koike kepada TOKIO, kemungkinan besar band ini dapat mempertahankan posisi mereka sebagai duta khusus.

Olimpiade Tokyo 2020 akan dimulai pada 24 Juli, dan diakhiri pada 9 Agustus tahun 2020 mendatang.

(featured image: Arama Japan)