Share on

Kepolisian Jepang menyatakan bahwa telah ditemukan tiga kerangka manusia yang terbungkus terpal biru di sebuah kebun rumah kayu yang tidak terawat di Fukuya, Saitama.

Advertise With Us

Dilansir dari beberapa sumber pada 6 Februari kemarin, polisi prefektur Saitama merencanakan untuk menanyai pria berusia 50-an yang menyewa rumah berlantai satu itu. Meski pria tersebut belum terdengar kabarnya sejak Januari, namun polisi telah menentukan keberadaan lokasi pria tersebut berada.

Saat merawat kebun, pemilik rumah yang berusia 81 tahun tidak sengaja menemukan bagian tengkorak dan tulang lainnya di terpal biru sekitar pukul 10 pagi pada 4 Februari di rumah tersebut. Pukul 09.10 pagi keesokan harinya, sang pemilik rumah  memanggil polisi bahwa dia telah menemukan dua jenazah lainnya lengkap dengan pakaian dan terbungkus terpal yang juga terletak di sudut kebun.

Sumber investigasi mengatakan mereka meyakini bahwa jenazah tersebut adalah laki-laki dewasa, namun mereka tidak memiliki petunjuk mengenai identitas atau usia, serta penyebab kematiannya. Istri pemilik rumah mengatakan bahwa ia terakhir melihat penyewa rumah pada sekitar 8 Januari. Polisi kini sedang menangani kejadian tersebut sebagai kasus pembuangan jenazah.

"Agak menakutkan, bahwa jenazah ditemukan di daerah perumahan seperti ini," kata seorang pria berusia 65 tahun yang tinggal di dekat rumah kayu tersebut.

Lokasi tersebut ini terletak sekitar 1,2 kilometer dari Stasiun Fukaya di jalur kereta  JR Takasaki.

(featured image : Asahi)