SHARE THIS ARTICLE

Monster-monster Ultraman tampil dalam acara TV mereka sendiri bertema pariwisata (1)Akhirnya tiba waktunya bagi para monster dari Ultraman untuk bersinar. Fuji TV mengakui popularitas dari para karakter jahat dari Ultraman tersebut di kalangan penggemar dan telah menyetujui untuk membuat acara Ultra Kaijuu Sanpo (Ultra Monster Walk) yang akan dimulai pada pukul 12 malam pada tanggal 23 Mei di Fuji TV One Sports/Variety. Acara ini akan tayang selama 12 episode yang akan ditayangkan secara bulanan dan dibintangi trio komedian Tokyo-03 sebagai Alien Zarab (Satoshi Iizuka), Alien Mefilas (Akihiro Kakuta) dan Dada (Akinaga Toyomoto).

Monster-monster Ultraman tampil dalam acara TV mereka sendiri bertema pariwisata (2)
Tokyo-03

Dan apa yang akan monster-monster jahat ini lakukan? Mereka akan berjalan seenaknya di sekitar kota dan menikmati beberapa pemandangan. Mereka akan mengunjungi tempat-tempat menarik, berjalan-jalan dengan santai, melihat toko-toko setempat, berinteraksi dengan para penduduk setempat dan memberikan “gourmet reports” (ulasan tentang makanan). Episode pertamanya akan menampilkan para monster ini melihat berbagai daya tarik di Yokohama dan Kamakura, tujuan wisata utama di selatan Tokyo. Episode-episode mendatangnya akan membawa para monster tersebut mengunjungi bagian lain dari negara Jepang.

Para monster di Shibamata Taishakuten Temple
Para monster di Shibamata Taishakuten Temple

Monster-monster Ultraman tampil dalam acara TV mereka sendiri bertema pariwisata (4)Acara ini adalah spin-off dari acara TV khusus yang pernah disiarkan Agustus lalu. Tokyo Shitamachi Burari Sakusen (“Operation Wander Around Lower Tokyo”) menampilkan para monster dengan tenang berjalan-jalan di kota bersejarah Tokyo (Shitamachi), mengunjungi Shibamata Taishakuten Temple, mencoba topi-topi penuh gaya, menyeberangi Sungai Edo di Yagiri dengan kapal feri tua, dan berdebat tentang cara yang tepat untuk menyantap mie soba, seperti yang terlihat di bawah ini. Sepertinya serial TV ini akan menampilkan petualangan yang sama menyeramkan dengan para monsternya.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT