SHARE THIS ARTICLE
Miruko Kucing Melompat - ccchisa76
Image Source: Twitter.com/ccchisa76

Kucing umumnya dikenal sebagai peliharaan pemalas yang maunya dilayani dan banyak menghabiskan waktu untuk malas-malasan dan tidur. Tapi, tak semuanya begitu. Apakah kalian pernah punya kucing yang tergolong hiperaktif dan kerjanya melompat kesana kemari? Pengguna Twitter @ccchisa76 punya.

Miruko Kucing Melompat
“Miruko berlompatan di sekitar Ucchan yang sedang bersantai, seakan-akan mengajaknya bermain. Kelihatannya seperti seorang anak yang merengek pada ayahnya di akhir pekan,” tulis @ccchisa76. (Image Source: Twitter.com/ccchisa76)

Meet Miruko, kucing putih kawaii yang ditemukan oleh suami @ccchisa76 di lapangan parkir kantornya. Saat pertama ditemukan, Miruko sangat kotor hingga bulunya berwarna coklat. Karena tidak tega, sang suami kemudian membawanya pulang, meskipun pasangan suami istri ini sudah memiliki 3 ekor kucing lain yang juga mereka selamatkan dari jalanan.

↓ Foto-foto saat Miruko baru dibawa pulang.

Miruko Kucing Melompat 2

Tak sungkan-sungkan, hanya beberapa minggu setelah dibawa pulang ke rumah, Miruko rupanya sudah merasa betah dan akrab mengajak main kucing-kucing lainnya, Ushio dan Peach, dengan berlompatan kesana-kemari.

Miruko Kucing Melompat 3

Miruko Kucing Melompat Peach
Kucing lainnya yang serumah dengan Miruko, Peach.

↓ Peach sudah bosan dengan lompatan Miruko.

Miruko Kucing Melompat 4

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT