SHARE THIS ARTICLE

Vampire CafeKalian penggemar horor dan vampir? Maka cafe ini cocok untuk kalian, di mana Vampire Cafe di Ginza ini akan menawarkan pengalaman dan atmosfer menikmati hidangan bertema vampir, darah, dan hal-hal mengerikan lainnya sambil dikelilingi dekorasi yang tentunya didominasi warna merah dan hitam.

Ya, interior cafe ini sendiri diinspirasi oleh kastil Dracula, dan kalian akan disambut oleh dua tengkorak berdandan ala shinigami (malaikat pencabut nyawa) di pintu masuk. Atmosfer di dalam tak kalah mencekam dan gothic-nya, kala lantainya bergambar eritrosit (sel darah merah), dengan gorden merah gradasi hitam di sekeliling kalian, serta peti mati, tengkorak, dan jack-o-lantern sebagai dekorasi.

Vampire Cafe 6 Vampire Cafe 7 Vampire Cafe 1Di sini, kalian juga akan dilayani oleh para pramusaji ‘vampire maids’ yang berdandan dan berkostum ala gothic lolita. Dan, tentu saja menu-menunya juga melengkapi tema horor vampir dengan sempurna, dengan macam-macam minuman seperti Dracula – The Count’s Power dan Iron Maiden – The Virgin’s Fresh Blood. Sementara, beragam makanan yang dihidangkan memiliki kisaran harga ¥3.000 – ¥4.000.

Vampire Cafe 2 Vampire Cafe 5 Vampire Cafe 4Saat kalian mengira-ngira apakah cafe ini banyak peminatnya, rupanya Vampire Cafe telah menjalankan bisnisnya selama lebih dari satu dekade, lho! Dan, berdasarkan rating di Facebook dan Tabelog (situs Jepang yang terkenal dengan para penggunanya yang pemilih dan perfeksionis), Vampire Cafe berhasil mendapatkan rating 4,3 bintang (dari 5) serta 3,18 di Tabelog. So, berminat merasakan pengalaman makan di kastil Dracula?

Vampire Cafe 3

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT