Menakjubkan! Seniman ini menggambar Tokyo Station dengan menggunakan aplikasi Microsoft Power Point!

1 min


Apabila kamu berkunjung ke Tokyo Station di Jepang, kamu pasti bakal terkagum dengan bentuk artsitektur yang terdapat di tempat ini, bisa dibilang Tokyo Station merupakan salah satu simbol juga bagi kota Tokyo. Buat kalian yang belum pernah melihat seperti apa bentuk dari Tokyo Station, kamu bisa melihat fotonya seperti dibawah ini:



View this post on Instagram

・ TOKYO PRIP #東京TRIP #東京駅 #tokyostation #東京カメラ部 #岐阜カメラ部 #岐阜 #gifu #canon #キャノン #eos5dmark2 #カメラ #カメラマン #写真好きな人と繋がりたい #写真撮ってる人と繋がりたい #ファインダー越しの私の世界 #bestphoto_japan #daily_photojpn #loves_jpan #nipponpic #instagood #instafollow #ilovejapan #instajapan #photo_jpn #art_of_japan #followme

A post shared by HARUKIŌ (@harukiomae) on



Sejak pertama kali dibuat tahun 1914, Tokyo Station menjadi salah satu objek untuk difoto ataupun objek yang bisa dijadikan sebagai lukisan oleh para seniman. Namun kali ini ada yang berbeda, belum lama ini ada yang membuat sebuah masterpiece dengan menggambarnya menggunakan aplikasi Microsoft Office, Power Point loh!

Yang tentunya kita tahu, tidak semudah itu membuat bangunan yang kompleks dengan menggunakan aplikasi yang didasarkan untuk membuat sebuah presentasi.

berikut cuplikan videonya:

Dengan sangat teliti membuatnya menggunakan tools yang “seadanya”, karya milik seorang seniman (Gee Tee) ini membuat sebuah bentuk Tokyo Station yang cukup detail dan membuat cukup takjub bagi banyak orang, yang pastinya ini bukan karya yang mudah yaa.

Lewat akun twitter miliknya, Gee Tee mengungkapkan bagaimana proses detailingnya dalam pembuatan karyanya tersebut.

Pada tweet diatas, Gee Tee Menjelaskan:

“Ini seperti kalian lihat bagaimana apabila kamu ungroup semua elemen di stasiun utamanya (layer yang digunakan)… saya tidak pernah menghitungnya berapa banyak, mungkin ada sekitar 2,000 hingga 3,000 object disini! Untuk proses loading di komputer saya pun sangat berat, mungkin ada sekitar 10 kali muncul “Window not responding.”

Bentuk dari layer group yang terdapat pada aplikasi power pointnya.

Bagaimana? Menakjubkan bukan? Apakah kamu berani mencoba membuat sesuatu lewat power point seperti yang Gee Tee lakukan? 🙂

Sources :


What's Your Reaction?

LOL LOL
126
LOL
Sugoi! Sugoi!
23
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
38
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
50
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
63
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
76
Daisuki!
Kowai Kowai
88
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
26
Kawaii~
Tukang Tahu

Tofu Delivery Service - Content Creator
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes