Member IZ*ONE Pamer Perkembangan Skill Bahasa Jepang Dan Korea Mereka Dalam Live Streaming

2 min


Program acara Produce 48, yang dimulai dengan total 96 peserta pelatihan dari Korea Selatan dan Jepang (48 Group), telah menayangkan episode terakhirnya di stasiun televisi Mnet pada tanggal 31 Agustus lalu. Dari 20 daftar gadis-gadis yang berhasil lolos ke babak final, 12 diantara mereka telah dipilih oleh para penggemar dan akan memulai debut resminya sebagai anggota girl group baru bernama IZ*ONE.



Girl group baru ini pun beberapa kali mengadakan live streaming untuk menyapa para penggemarnya, termasuk pada tanggal 14 September kemarin, di mana grup yang digawangi Jang Won Young dan kawan-kawan juga mengadakan siaran ‘V Live’ keduanya.

Selama siaran V Live berlangsung, para anggota girl group IZ*ONE tampak terlihat menunjukkan kebolehan mereka berbicara menggunakan bahasa Korea dan Jepang, yang terus mengalami kemajuan kepada para penggemarnya di seluruh dunia. Salah satunya adalah Nako Yabuki, anggota idol group HKT48 (Jepang) ini mengatakan hal yang menggemaskan untuk para penonton, “Aku bilang ya, aku mencintaimu ~,” dalam dialek Busan-nya.

Sementara itu, Sakura Miyawaki yang menempati posisi kedua di babak final, memamerkan aegyo-nya dengan mengatakan “Aku ingin berenang di matamu”, dan Honda Hitomi mengungkapkan kalimat Korea yang baru ia pelajari, “Kamu hanya hidup sekali”.



Anggota yang berasal dari Korea Selatan kemudian bergantian membagikan beberapa frasa bahasa Jepang yang baru-baru ini mereka pelajari. Bukab hanya itu, Kwon Eun Bi juga menyanyikan salah satu lagu Jepang yang manis bersama dengan Nako Yabuki, dan banyak lagi, tak heran jika memasuki 15 menit streaming di V Live, mereka telah mendapat 10.000.000 hati, dan merayakan dengan penuh kejutan.

Girl group IZ*ONE juga akan debut beberapa bulan ke depan, berencana untuk merilis album pertamanya pada bulan Oktober tahun ini. Mereka bahkan mulai merilis foto profil resmi baru dari tiga anggota IZ*ONE, mulai dari Lee Chae Yeon yang menempati peringkat ke-12, Kim Min Joo, hingga Kim Chae Won yang berada di peringkat ke-10.

Sources :


What's Your Reaction?

LOL LOL
38
LOL
Sugoi! Sugoi!
52
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
76
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
88
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
103
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
123
Daisuki!
Kowai Kowai
126
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
63
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes