Persahabatan Antara Sakura Miyawaki dan Lee Chae Yeon Jadi Buah Bibir Netizen Pasca Malam Final Produce 48

1 min


Tanggal 31 Agustus berelang, program acara Produce 48 secara resmi telah berakhir dengan terpilihnya 12 anggota untuk girl group baru bernama IZONE. Meskipun ada banyak penggemar yang kurang setuju dengan hasilnya, namun tak sedikit pula netizen yang membicarakan momen-momen berharga antara dua peserta pelatihan di episode terakhir acara tersebut.



Episode terakhir Produce 48 disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Korea Selatan, Mnet, banyak penggemar dan netizen melihat para anggota saling menunjukkan dukungan mereka antara satu sama lain, meskipun berbeda negara sekalipun. Salah satu pasangan yang menjadi sorotan adalah salah satu anggota idol group HKT48 dari Jepang, Sakura Miyawaki dan Lee Chae Yeon dari WM Entertainment, yang menurut netizen memiliki  persahabatan yang melewati batas negara.

Pada episode terakhir, Sakura Miyawaki dipanggil ke atas panggung sebagai salah satu peserta yang dipastikan lolos untuk debut sebagai girl group IZONE. Namun, hal paling mengejutkan yang diperhatikan oleh netizen bukanlah debutnya melainkan reaksi Sakura setelah pengumuman tersebut, idol berusia 20 tahun itu tidak menangis sampai ketika ia mulai berbicara tentang sosok Lee Chae Yeon, dan berterima kasih kepada atas semua dukungan dan persahabatan mereka.



Dilansir dari situs Allkpop, ketika aktor Lee Seung Gi (MC) bertanya kepada Sakura Miyawaki saat pidatonya, “Siapa orang yang ada di pikiran kamu saat ini?”, bukannya menyebutkan keluarganya sendiri atau teman dekat lainnya, ia justru menyebut nama Lee Chae Yeon.

Kepada orang-orang, ia mengatakan, “Terima kasih banyak. Terima kasih telah mencoba yang terbaik dengan saya. Saya ingin debut bersama dengan kamu (Lee Chae Yeon).”

Saat itu, banyak penonton yang menyaksikan acara tersebut secara langsung dan peserta pelatihan mulai terlihat meneteskan air mata mereka. Ketika nama Chae Yeon akhirnya dipanggil sebagai anggota IZONE, Sakura Miyawaki pun tertangkap kamera tengah menangis di belakang setelah dia menjatuhkan diri di kursinya. Tak heran, jika kemudian banya netizen berkomentar bahwa cinta dan dukungannya terhadap Lee Chae Yeon pasti benar-benar sungguhan.

Setelah acara Produce 48 selesai, banyak penggemar yang mengucapkan selamat untuk kedua anggota tersebut, dan merasa senang karena akhirnya mereka dipilih untuk debut bersama.

Source : allkpop.com


What's Your Reaction?

LOL LOL
26
LOL
Sugoi! Sugoi!
114
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
68
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
87
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
89
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
162
Daisuki!
Kowai Kowai
117
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
55
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes