SHARE THIS ARTICLE

Gedung-gedung tinggi dengan arsitektur mewah mengisi salah satu kawasan di Tokyo. Pusat perbelanjaan berisi berbagai merek mahal dan terkenal juga tersebar di sana. Inilah Ginza, distrik khusus para orang kaya di Jepang.

Ada banyak hal menarik yang bisa dilihat wisatawan di Ginza. Berikut ini adalah di antaranya:

1. Ginza

ginza (1)

Ginza adalah salah satu distrik yang ada di Tokyo. Untuk mencapainya turis bisa naik kereta dan turun di Stasiun Ginza. Keluar stasiun, Anda pun langsung berada di pusat kota.

2. Diisi gedung-gedung tinggi

ginza (1)

Salah satu jenis kereta yang bisa ditumpangi adalah kereta bawah tanah. Dari stasiun, turis bisa mencari pintu keluar untuk mencapai pusat kota.

Begitu keluar, mata Anda dijamin langsung terbelalak. Terang saja, deretan gedung tinggi dan megah mengisi hampir seluruh sisi Ginza.

3. Diisi mobil mewah

ginza (2)

Tak cuma gedung, beragam mobil mewah juga lalu lalang mengisi jalanan di Ginza. Serunya lagi, mungkin sebagian besar mobil di sana belum pernah Anda lihat di Indonesia.

4. Pusat shopping kelas atas

ginza (2)

Bisa dibilang, Ginza adalah pusat shopping khusus untuk orang kelas atas. Ini bisa dilihat dari berbagai barang merek terkenal yang dijual di pusat perbelanjaan Ginza. Sebut saja Channel, Bulgari, Burberry dan H&M. Jangan ditanya soal harga, sudah bisa dipastikan harganya sangatlah mahal.

5. Jika tak ingin belanja, keliling saja

ginza (3)

Untuk turis yang tak ingin belanja, bisa keliling Ginza di trotoar yang telah disediakan. Anda pun bisa mencuci mata dan melihat-lihat toko di pinggiran trotoar. Toko ini tentu menjual aneka barang bermerek.

COMMENT