SHARE THIS ARTICLE

Selalu ada waktu untuk mempelajari sesuatu yang baru, tidak peduli waktu atau tempat. Dengan pemikiran tentang hal ini, sebuah perusahaan Jepang yang mengkhususkan diri dalam menggunakan grafis untuk mendidik masyarakat tentang fisiologi manusia menciptakan susunan kartu yang dihiasi dengan fisiologi otot manusia. Sehingga kalian dapat bermain poker dengan teman-teman kalian, dan saat kalian sedang mengatur kartu-kartunya, kalian dapat mempelajari tentang tubuh manusia.

muscle cards (1) muscle cards (2)

Jika bermain kartu bukanlah waktu yang tepat untuk belajar tentang tubuh manusia, lalu kapan waktu yang tepat? Dengan susunan kartu baru yang dikembangkan oleh Round Flat ini, siapa pun bisa melakukannya. Seluruh 54 kartu (termasuk joker) dalam susunan kartu ini diwakili oleh berbagai otot dalam tubuh manusia. Misalnya, sambil melihat tangan kalian dalam permainan poker, kalian dapat mempelajari tentang otot apa, di mana letaknya dan fungsi apa yang dimilikinya dalam tubuh kalian. Otot-otot ini diidentifikasi baik dalam bahasa Inggris dan Jepang, kalian bahkan dapat belajar bahasa sambil belajar biologi!

muscle cards (3)

muscle cards (4)

Di dunia sibuk yang kita hidup di dalamnya ini, di mana waktu secara harfiah adalah uang, susunan kartu baru ini, yang dijual seharga 30 dolar, benar-benar lebih dari sekedar gimmick. Pengetahuan adalah kekuatan, dan jika kalian dapat mengambil pengetahuan sambil menunggu untuk melakukan full house, kalian telah berhasil memaksimalkan waktu kalian.

Source : dramafever.com
COMMENT