SHARE THIS ARTICLE

EA-airsoft-restaurant2-550x366

EA Bar adalah restoran bertema baru di Tokyo yang melayani secara eksklusif untuk para pecinta airsoft. Kata EA pada namanya diucapkan sebagai ‘air‘ (udara dalam bahasa Inggris). Restoran ini memiliki lapangan tembak airsoft sendiri dan koleksi yang sangat mengesankan dari berbagai senjata airsoft yang mengambil model dari berbagai senjata mematikan. Itu belum semuanya – temanya meluas ke menu koktailnya, dengan semua minuman dinamai senjata. Dan, untuk melengkapi semua itu, makanannya dihiasi dengan action figure tentara kecil.

EA-airsoft-restaurant3-550x412

EA-airsoft-restaurant-550x412

Senjata airsoft, yang merupakan replika senjata api dengan peluru pelet dari plastik yang aman terhadap lingkungan, telah menjadi sangat populer di Jepang. Hal ini menjelaskan keberhasilan restoran ini – para pecinta olahraga ini tidak perlu berkendara jauh ke lapangan di pedesaan untuk menembakkan senjata mereka. Setelah hari yang melelahkan di tempat kerja, mereka bisa bersantai sambil tembak-tembakan di pusat kota, dan menikmati makanan panas yang lezat pada waktu yang sama.

EA terletak di Kichijoji, lingkungan yang mewah di Tokyo. Para pelanggannya tidak terikat oleh aturan berpakaian (dress code) yang terkait dengan olahraga menembak tersebut, mengingat interior restorannya yang modern dan berkelas. Di antara berbagai hidangan yang disajikan ada pasta, risotto dan berbagai pilihan kari. Beberapa minuman pada menu koktailnya termasuk minuman keras rasa coklat yang disebut Glock 18c, sebuah SPAS12 dengan absinthe, dan Thomson berbasis vodka.

EA-airsoft-restaurant5-550x412

Setelah Anda duduk di meja, Anda akan disajikan dengan menu koktail dan makanan, bersama dengan ‘menu senjata’ yang sangat unik. Katalog istimewa ini memberikan daftar semua senjata airsoft yang tersedia di restoran tersebut. Atau, Anda bisa membawa senjata Anda sendiri. Dan ada menu lain dengan daftar berbagai target untuk dipilih. Perang-perangan tidak diperbolehkan di ruang makan; semua acara tembak-tembakan diadakan di sebuah area menembak berdinding kaca setinggi 33 kaki. Berkat tembok tinggi itu, tembakan tidak akan melesat ke makanan para pengunjung.

EA-airsoft-restaurant6-550x366

Jika Anda belum pernah menembak airsoft gun sebelumnya, para staf yang super ramah akan membuat Anda merasa seperti di rumah. Para pelayan yang sabar tersebut akan menjelaskan karakteristik masing-masing senjata dan membantu Anda memilih senjata yang tepat. Dan setelah Anda selesai dengan semua tembak-tembakan itu, Anda bisa membawa pulang lembar sasaran hasil tembakan Anda. Sepertinya menyenangkan!

EA-airsoft-restaurant4-550x366

Source : odditycentral.com
COMMENT