Maru, Kucing Jepang Penggemar Kardus Mencetak Guinness World Records


Kucing Jepang

Kucing Jepang menggemaskan bernama Maru, yang gemar bekerja keras agar bisa masuk ke dalam kotak kardus dan pernah mencoba berbagai kostum binatang pada perayaan Halloween, telah mencetak rekor sebagai hewan yang paling banyak ditonton di YouTube. Rekor tersebut diberikan oleh Guinness World Records setelah video kucing Scottish fold berumur 9 tahun itu ditonton sebanyak 325.704.506 kali hingga tanggal 22 September 2016.


Seperti dikutip dari guinnessworldrecords.com, walau Maru menjadi hewan yang paling banyak ditonton di YouTube, rekor hewan yang memiliki subscriber terbanyak di YouTube dipegang oleh Mishka the Talking Dog dari Rusia yang hingga tanggal 20 Juli 2016 telah memiliki 811.928 subscriber, sedangkan saat ini Maru memiliki lebih dari setengah juta subscriber. Selain Guinness World Records, media Social Blade juga menempatkan Maru di posisi ke-14 sebagai hewan yang paling banyak ditonton di YouTube dan hewan individu yang paling banyak ditonton.

Maru yang dalam bahasa Jepang berarti “bulat”, mendapat banyak perhatian dan keberhasilan yang membuat pemiliknya terkejut. Video kucing nakal itu sendiri pertama kali di-posting pada tahun 2008, dan telah menerima banyak komentar positif dari masyarakat di YouTube. Kunjungi saluran YouTube-nya yang dinamakan “Mugumogu” untuk melihat aksi Maru yang menggemaskan!

Source : guinnessworldrecords.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
1
LOL
Sugoi! Sugoi!
3
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
1
Kawaii~
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini