SHARE THIS ARTICLE

liputan-jkt48

Setelah 1 bulan berlalu, JKT48 kembali menggelar teater mereka yang bertajuk “Pajama Drive“.  Teater ketiga dari JKT48 ini kembali berlokasi di Pasaraya Grande Blok M, lantai 7. Tidak seperti pada rangkaian teater sebelumnya yang berjumlah 4 hari, teater kali ini hanya berlangsung selama 3 hari dari tanggal 13-15 Juli 2012.

Sesuai dengan urutan setlist “Pajama Drive“, show diawali dengan lagu “Shonichi“, yang bercerita tentang perasaan member tentang hari pertama mereka dan tak juga tanpa melupakan perasaan mereka sebagai sister grup dari AKB48 yang pertama di luar jepang. Setelah itu member JKT48 membawakan 3 lagu lagi sebelum mereka melakukan Jikoushokai.

Saat Jikoushokai, para member tidak hanya memperkenalkan diri mereka masing-masing, tetapi juga bercerita pengalaman mereka masing-masing sesuai dengan topik yang dibicarakan. Topik yang dibicarakan pun berbeda-beda, kali ini bercerita tentang member JKT48 yang pertama kali mereka kenal. Respon para member di sini pun beragam, ada yang kaget mendengar pendapat temannya terhadap dirinya, ada juga yang sumringah, lalu tertawa mendengar pendapat dari teman-temannya. Contohnya saja ketika Ghaida menceritakan bahwa member yang pertama kali dikenalnya adalah Diasta, Ghaida dengan antusias mempraktekan kejadian ketika Diasta pertama kali mengajarinya dance. Lalu ada Beby yang menceritakan tentang salah satu member yang terlihat pendiam, ternyata bisa tertawa sangat lepas. Dan Beby pun terlihat sumringah ketika para fans tahu bahwa Dhike adalah member yang dia maksud.

liputan-jkt48

Setelah sesi Jikoushokai, para member menampilkan 5 unit song, yaitu lagu-lagu yang hanya dibawakan oleh beberapa member saja. Dan pada unit song “Temodemo no Namida” untuk pertama kalinya dibawakan oleh Laksani Sister, yaitu Melody dan Frieska.

Setelah unit song, member membawakan 4 lagu lagi sebelum encore, dan setelah encore mereka membawakan 3 lagu yang masih termasuk dalam setlist “Pajama Drive” dan tambahan 2 lagu, yaitu Kimi no Koto ga Suki Dakara dan Ponytail to Shushu.

liputan-jkt48

liputan-jkt48

Di akhir show, seperti biasa diadakan handshake event dengan para member JKT48, di mana para fans dapat bertatap muka langsung dengan member dan dapat bercakap-cakap beberapa saat dengan member.

Thanks to : JKT48 Gallery

Special Thanks to: Official JKT48

COMMENT