Share on

Di sebuah acara festival musik yang diadakan di Jakarta pada tanggal 9 September, salah seorang anggota AKB48 Team 4, Saya Kawamoto diumumkan menjadi bagian dari idol group JKT48 untuk sementara waktu. Gadis berusia 20 tahun asal Prefektur Hokkaido, Jepang ini akan bergabung bersama dengan para anggota Team T, dan menampilkan setlist Theater no Megami, di teater JKT48 yang berlokasi di bilangan jalan Sudirman, Jakarta.

Beberapa waktu lalu, member yang akrab dipanggil Sayaya ini juga menyampaikan kepada para penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia, bahwa dirinya kini tengah berlatih keras untuk dapat tampil bersama teman-teman barunya.

Kemarin, melalui situs resminya, JKT48 pun telah merilis tanggal debut thetaer Sayaya bersama Team T, termasuk event handshake yang akan diadakan pada tanggal 29 September mendatang.

Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48.
Kawamoto Saya (Sayaya) yang bergabung di Team T sebagai siswi pertukaran pelajar dingkat akan bergabung dalam pertunjukan “Dewi Teater” (Theater no Megami)!
Pertunjukan pertamanya akan dilaksanakan pada hari Kamis, 27 September.
Kami tunggu kedatangan dan dukungan kalian untuk teater pertama Sayaya di Indonesia!
Kemudian, Sayaya juga akan berpartisipasi dalam handshake event “Everyday, Kachuusha/UZA” yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 September.
Ia akan tampil di stage, 2-shot, ada booth di mana kamu bisa berkomunikasi dengan Sayaya, dan akan ada line khusus di mana kamu bisa mencoba handshake dengannya!
Kami mohon dukungannya untuk Sayaya yang sedang mempelajari bahasa Indonesia serta dance dan menyanyi dalam bahasa Indonesia!
Nantikanlah JKT48 yang akan kembali melesat tinggi!
JKT48 Operation Team

JKT48 menggelar event untuk single ke-19 nya yang bertajuk Everyday, Kachuusha/UZA di Menara 165, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Acara ini sekaligus juga ajang bagi para penggemar yang ingin berfoto, ataupun sekedar berbincang-bincang bersama Saya Kawamoto karena ia akan tampil di stage, 2-shot, dan juga booth.

Kawamoto sendiri merupakan jebolan dari AKB Draft Kaigi pertama tahun 2013 dan bergabung bersama Team B di tahun yang sama. Pertukaran Kawamoto untuk sementara waktu, merupakan salah satu bagian dari perayaan 60 tahun hubungan diplomatik Jepang-Indonesia. Sementara itu, Stephanie Pricilla Indarto Putri menjadi perwakilan dari anggota idol group JKT48 yang akan tampil bersama dengan seniornya di Jepang, untuk beberapa waktu kedepan.

(Featured Image : Saya Kawamoto's Twitter)