Share on

Baru-baru ini, salah satu produsen permen ternama asal Jepang, Puccho mengumumkan alat bernama Puccho A-n 4D Googles yang bisa mewujudkan impian para pria lajang yang ingin disuapi oleh aktris cantik, Kanna Hashimoto. Namun alat tersebut pun hanya bisa dinikmati oleh orang-orang beruntung, lain halnya dengan alat bernama Headset VR Gohan yang bisa membuat penggunanya merasa sedang makan malam bersama dengan idol cosplay.

Advertise With Us

Merasakan sensasi seperti tersebut kini bukan lagi hanya sekedar mimpi, pasalnya salah satu toko yang berlokasi di distrik Akihabara, Tokyo, yang memang dikenal sebagai surganya para otaku akan mewujudkan impian itu menjadi sebuah kenyataan.

VR Gohan atau Makan Malam Virtual Reality ditawarkan melalui alat headset VR khusus yang disebut dengan IDEALENS K2. Dengan biaya sebesar 86.400 yen, para pengunjung bisa datang ke toko Tsukumo VR di Akihabara dari tanggal 1 hingga 21 Maret mendatang, namun untuk mencoba alat tersebut, pelanggan harus memesan tempat terlebih dahulu.

Nantinya, pelanggan akan diberikan durasi waktu selama 50 menit untuk bisa merasakan sensasi makan dengan menggunakan VR Gohan. Idol dan cosplayer yang ditampilkan antara lain adalah Megumi Nishikiori, Kana R Norwich, Kururu Kurasaka, Run Hasegawa, dan Runo Mizukawa. Pada tanggal 31 dan 1 April, mereka juga akan hadir di toko Tsukumo VR, Akihabara untuk menyerahkan dan menandatangani headset VR Gohan secara langsung untuk orang-orang beruntung yang telah melakukan pemesanan.

Tak kalah menyenangkan dengan Puccho A-n 4D Googles bukan?  Tapi, bagi Kalian yang masih tetap ingin merasakan sensasi disuapi oleh Kanna, Puccho telah melakukan sayembara di akun twitter resminya selama satu bulan, dari tanggal 5 Maret hingga 6 Mei 2018 mendatang untuk memberikan dua unit alat VR tersebut bagi pemenang yang beruntung.