Share on
Tren foto terbaru di Jepang,
image: twitter.com/m_a_k_s13

Di Jepang selalu ada saja hal-hal baru yang unik yang kemudian menjadi tren. Begitu pula dalam hal fotografi atau pemotretan, selalu bermunculan tren baru yang seakan tak pernah kehabisan ide. Setelah sebelumnya yang sempat menjadi tren adalah foto dipukul oleh patung baseball dan foto yang dilakukan oleh ayah dan anak perempuannya, kini muncul tren baru, "Insta in my Hand."

Advertise With Us

Tren foto terbaru di Jepang,
image: twitter.com/ginzablow

Dilansir dari japanrealm.com, tren foto terbaru yang sebenarnya dijuluki "#Instainmyhand" dan telah menggila di jejaring sosial Jepang ini berasal dari kalangan anak muda, malah bahkan ada beberapa yang sudah tidak begitu muda.

Tren foto terbaru di Jepang,
image: scontent.cdninstagram.com/hphotos-xaf1/t51.2885-15/e15/11142120_815547535198238_1398538813_n.jpg

Tren ini sebenarnya dimulai ketika seorang anggota grup K-Pop dari SHINee mengunggah foto bertuliskan "InstainmyHand", menurut yang dikabarkan rocketnews24. Terlepas dari hal itu, para pelajar SMA di Jepang dan mereka yang secara internasional mengagumi grup SHINee benar-benar mengikuti tren ini, bahkan semakin banyak orang yang telah membanjiri Instagram dengan foto instainmyhand mereka sendiri walaupun mereka tidak mengetahui grup K-pop tersebut. Tren ini sendiri telah menjadi sangat populer, hingga berkembang menjadi segala macam foto yang lucu, kawaii, modis dan benar-benar aneh.

Tren foto terbaru di Jepang,
image: twitter.com/mico_max

Tren ini hanya membutuhkan tangan kalian, telepon dan akun jaringan sosial. Untuk membuatnya, ambil foto tangan kalian, lalu ambil gambar screenshot dari jaringan sosial kalian, yang sebagian besar berasal dari instagram, kemudian edit screenshot dari akun instagram kalian tadi ke atas foto tangan kalian dengan mengubah transparansinya.

Tren foto terbaru di Jepang,
image: twitter.com/naaballetlove

Jadi, sudahkah kalian mencoba tren "Instainmyhand" ini?