Share on

Di musim hujan begini tentunya kita harus siap-siap membawa payung nih jika terpaksa ke luar rumah. Nah, bosan kan kalau desain payungnya begitu-begitu saja? Kalau mau beda dengan yang lain, bisa nih mencoba membeli payung udang goreng ralistis yang bisa bikin kamu lapar ini!

Ya, payung unik ini dibuat oleh Felissimo, sebuah brand asal Jepang yang terkenal dengan produk-produknya yang imut, dan tidak biasa. Untuk koleksi tidak biasa dan eksentrik, Felissimo punya seri YOU+MORE (sebuah permainan kata dari pelafalan  ‘humour’ dalam bahasa Jepang)  yang berisi berbagai produk dengan desain aneh dan ajaib yang biasanya memiliki tema makanan.

Misalnya, cushion unik (tapi imut) berbentuk kerang ini.

Cushion kerang. (grapee.jp)
Cushion kerang. (grapee.jp)

Kreasi lain dari brand ini adalah stiker kuku menggambarkan ekspresi dari semangkuk nasi kare yang lezat dan menenangkan.

Cat kuku nasi kare. (grapee.jp)
Cat kuku nasi kare. (grapee.jp)

Nah koleksi terbarunya ini tak hanya aneh dan realistik, tapi juga sangat stylish ketika dibuka. Inilah payung lipat berbentuk “ebi furai,” sebutan untuk udang goreng tepung dalam bahasa Jepang.  

Payung udang goreng yang unik namun stylish. (grapee.jp)
Payung udang goreng yang unik tapi entah bagaimanan stylish. (grapee.jp)

Cover luarnya dibuat menyerupai lapisan renyah pada ebi furai, lengkap dengan ekor udang sebagai gagangnya. Ekor udang kayu ini buatan tangan lho!

Gagang payung yang mirip ekor udang dan desain stylish ketika dibuka. (grapee.jp)
Gagang payung yang mirip ekor udang dan desain stylish ketika dibuka. (grapee.jp)

Ketika covernya dibuka, kamu akan melihat payung cantik dengan pola gradiasi warna putih dan pink, sangat mirip dengan udang asli. Namun, ketika payung dibuka, tidak akan ada yang menyadari kalau payung itu bertema udang, hanya payung stylish untuk menghadapi hujan yang terus turun.

Payungnya sangat mirip dengan udang goreng kan? (grapee.jp)
Payungnya sangat mirip dengan udang goreng kan? (grapee.jp)

Jadi, bagi kamu pecinta ebi furai yang ingin memiliki payung unik sekaligus stylish ini, bisa langsung memesan payung udang goreng ini di situs resmi Felissimo dengan harga  5800 yen.