Share on

Karena bulan ini masih menjadi momen dimana bunga sakura mekar dan berguguran, tak heran banyak sekali orang yang berlomba untuk mengabadikan momen tersebut. Tak hanya datang dari warga Jepang sendiri, wisatawan mancanegara pun tak ingin ketinggalan menikmati suasana ini. Dan dalam kejadian kali ini, bahkan seekor bangau juga.

Seperti salah satu post yang diunggah pengguna twitter bernama @wdche di Jepang. Ia membagikan momen langka yang ia dapatkan ketika berkunjung ke wilayah Kyoto. Ketika Ia hendak menyusuri sebuah sungai di wilayah tersebut, ia melihat seekor burung bangau berwarna abu-abu berdiri di tengah genangan air sungau yang mengalir.

Alasan ia mengambil gambar tersebut adalah suasana dan latar yang mendukung untuk mengabadikan momen langka tersebut. Bagaimana tidak, guguran kelopak bunga sakura dan lampu lampion yang menggantung serta aliran sungai yang mengalir jernih menambah kesan dramatis dalam pengambilan gambar tresebut.

sh-1-1.png

sh-2.png

sh-3.png

Karena momen ini sangat langka, tak hanya pengguna twitter tersebut yang mengambil gambar bangau itu. Tak lama kemudian para pengunjung yang menyadari hal tersebut kemudian berebut mengambil gambar dramatis tersebut.

Meski demikian, ada alasan yang tidak terlalu dramatis mengenai burung bangau tersebut, yang sepintas nampak sedang menikmati keindahan sakura. Sang bangau tengah menghadap ke arah jendela sebuah restoran yakiniku dan horumon (jeroan). Nampaknya yang membuatnya tertarik dan terdiam di tempat tersebut bukanlah indahnya sakura, melainkan aroma daging yang menguar dari jendela tersebut.

[zombify_post]