Share on

Doraemon telah menjadi salah satu karakter paling populer di seluruh dunia, dengan fitur melingkarnya yang sederhana, membuat robot kucing berwarna biru dari masa depan itupun jadi karakter yang relatif mudah untuk digambar dengan menggunakan tangan. Namun, lain halnya dengan seorang YouTuber sekaligus aktris film dewasa asal Jepang, Minami Kojima yang justru mencoba cara berbeda, di mana ia menggunakan bokongnya untuk menggambar karakter tersebut.

Advertise With Us

Video di bawah ini menunjukkan bagaimana gadis cantik berusia 25 tahun itu tidak mengenakan apa pun kecuali baju renang dan berusaha sebaik mungkin untuk memegang spidol menggunakan paha bagian dalam atau pantatnya untuk menggambar sosok Doraemon di atas kertas yang menempel di dinding.

Seperti yang sudah diduga, ternyata sangat sulit untuk menggambar dengan cara seperti ini dan itu juga tidak berjalan dengan sangat baik, tapi, Minami Kojima tidak menyerah. Sebaliknya, dia justru mencobanya lagi, kali ini menggunakan tangan untuk memegang alat menggambar di antara kedua kakinya, walaupun sedikit membantu, namun tetap sulit untuk mengatakan bahwa apa yang ia gambar benar-benar menyerupai sosok karakter Doraemon karya Fujiko F. Fujio.

Meskipun demikian, Kojima akhirnya mencoba menandatanganinya dengan menggunakan cara yang sama, yang tidak efisien dan mengklaim akan melelang karya seninya ke penawar tertinggi.

Minami Kojima memulai kanal YouTube-nya pada bulan April 2017 lalu, dan sejak itu ia mulai mengunggah video-nya secara teratur. Sebagai seorang aktris film dewasa, meski tidak semua, tentunya sebagian besar video Kojima memang menampilkan adegan-adegan yang cukup vulgar, seperti misalnya, dalam video di bawah ini, di mana gadis berambut sebahu itu mencoba untuk melihat seberapa banyak celana dalam yang bisa ia kenakan dalam kurun waktu 30 detik.

Setelah melalui berbagai perjuangan, Kojima pun berhasil mencapai tujuannya dan mengklaim bahwa dirinya dapat melakukan hal tersebut lantaran sudah terbiasa melepas celana dalam, karena itu juga adalah bagian dari pekerjaannya.

Meski terbilang baru di dunia YouTube, namun Minami Kojima sendiri telah memiliki lebih dari  38 ribu subscriber, dan buat kalian yang ingin menonton lebih banyak lagi aksi-aksinya dari Kojima, silahkan periksa kanal YouTube-nya di sini.