Share on

Sebuah Tweet yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @04rr_ di bulan Desember ini berhasil membuat heboh jagat maya setelah memperlihatkan cuplikan video berdurasi enam detik yang menampilkan kekompakan kedua kakak beradik asal Jepang. Musim dingin yang tengah melanda negeri bunga sakura tersebut membuat banyak jalanannya tertutup tumpukan salju dan membuatnya menjadi licin, sehingga siapapun harus ekstra hati - hati agar kejadian yang dialami oleh dua gadis imut ini tidak terulang kembali.

Kedua gadis yang merupakan kakak beradik tersebut tergelincir di atas salju, namun hal unik yang menjadi perhatian netizen adalah karena keduanya sangat kompak, termasuk waktu dan gaya mereka ketika terjatuh. "Kakak perempuannya yang memegang payung (meski tidak turun salju) dan tergelincir. Adik perempuan, yang tidak belajar dari kejadian pertama, malah kembali tergelincir. Mereka tergelincir dengan kaki dan sebagainya yang selaras."

Tweet itupun lantas menuai banyak komentar ada yang membalasnya dengan mengatakan, "Sangat imut! Tapi saya harap mereka baik - baik saja," dan juga "Orang yang merekam ini juga pantas mendapat pujian." Hingga ada seorang netizen yang menjelaskan bahwa kejadian seperti itu dapat ditemukan sehari - hari di Sapporo.

Saking kompaknya bahkan mereka berdua dianggap setara dengan kekompakan dari karakter Shinji dan Asuka dalam serial anime populer Neon Genesis Evangelion, bak melihat kekompakan kedua karakter terkenal tersebut di dunia nyata.