Share on

Kalian pecinta acara-acara aneh yang dibuat orang Jepang? Acara yang satu ini mungkin cocok untuk kalian. Sebuah event aneh yaitu festival kentut bernama Everyone Listen to the Farts of Beautiful Women Party Vol. 2 yang akan diadakan pada tanggal 3 Maret mendatang di Shinjuku. Tanggal 3 Maret di Jepang secara tradisional diadakan untuk memperingati Hina Matsuri dimana anak-anak perempuan merayakannya sebagai peringatan mereka tumbuh dewasa. Pada hari tersebut, keluarga yang memiliki anak perempuan akan memajang hina ningyo di rumahnya.

Advertise With Us

Namun apa yang terjadi apabila acara yang dirayakan pada hari tersebut bukanlah hina matsuri tapi melainkan Hena Matsuri (Festival Kentut). Festival ini tidak memiliki satupun orientasi yang mengarah pada hina matsuri, acara ini murni diadakan untuk orang-orang yang senang mencium bau kentut seseorang.

Berikut adalah pengumuman yang ada pada website evelts mengenai festival ini :

Hati-hati Pingsan, Festival Kentut Wanita Cantik di Jepang Akan Kembali Diadakan Pada Bulan Maret Ini!
(image : evelts)

Garis besar dari pengumuman tersebut adalah :

"Semua 120 juta penggemar kentut di seluruh Jepang, kami mohon maaf telah membuat Anda menunggu begitu lama. Karena tingginya permintaan penggemar, 'Everyone Listen to the Farts of Beautiful Women Party Vol. 2 'akan diadakan! Penggemar! Puu! Buree! Buha! Psuuuu! Mengapa Anda tidak hadir untuk mendengarkan semua suara kentut favorit Anda? Lefkada Shinjuku adalah satu-satunya tempat di dunia di mana Anda dapat merangsang indera penglihatan dan penciuman dimana para wanita cantik akan menampilkan berbagai gaya kentut!

Acara pertama dari festival kentut ini diadakan 4 bulan yang lalu, dan sekarang mereka hadir kembali dengan 3 bintang kentut yaitu Miu Akemi, Tomoka Akari, dan Saiko Yatsuhashi.

Untuk menghadiri acara aneh ini tidaklah murah. Pengunjung dikenakan biaya 4.000 yen (sekitar 510.000 rupiah) untuk pembelian tiket pre-sale dan 4.500 yen (sekitar 570.000 rupiah) untuk pembelian di tempat. Ditambah lagi kalian harus membeli minimal 1 minuman seharga 500 yen (sekitar 64.000 rupiah) apabila menghadiri acara ini. Mahal kan? Namun uniknya selain kentut biasa, dalam acara ini pengunjung dapat menyaksikan Onarap Battle atau pertarungan rap kentut. Penasaran? Silahkan datang ke Lefkada Shinjuku pada tanggal 3 Maret mulai pukul 5.30 sore.

(featured image : Evelts)