Share on

Beberapa tahun ini, orang di berbagai dunia melakukan aksi Free Hugs kepada orang asing yang mereka temui di jalan untuk memberikan sedikit kehangatan dalam kehidupan seseorang. Namun berbeda dengan Youtuber muda yang satu ini, dia lebih memilih gerakan Free Breast yang anti mainstream untuk dilakukan di depan stasiun daerah terkenal, Shibuya, Tokyo.

Aksi yang tidak biasa ini dilakukan di depan stasiun Shibuya pada tanggal 23 November malam, seorang gadis memegang karton dengan tulisan "Free Oppai" atau free breast sambil meneriakannya ke orang-orang yang melewati dirinya. Dengan sekejap saja, banyak orang yang mengitarinya untuk melihat aksinya tersebut. Beberapa orang baik pria, wanita, maupun orang asing, datang untuk berpartisipasi memegang buah dada gadis tersebut dalam berbagai cara.

Dalam video terdapat 60 orang yang memegang dadanya, ada yang melakukannya dengan sangat sopan, ada juga yang melakukannya dengan tanpa ragu dalam mendapatkan kesempatan. Paling parah, ada seorang pria yang menenggelamkan kepalanya ke dalam dada gadis tersebut.

Berikut beberapa cuplikan yang terdapat dalam video youtube aksi Free Breast :
[NSFW] Seorang Wanita Melakukan Gerakan Free Breast di Stasiun Shibuya
(image : youtube)

Orang pertama melakukannya secara gentle dan hanya menyentuhnya selama beberapa detik saja.

[NSFW] Seorang Wanita Melakukan Gerakan Free Breast di Stasiun Shibuya
(image : youtube)

Orang ke- 6,7,dan 8 merupakan orang asing, dan salah satu mereka meneriakan kata "Oh My God!" seakan tak percaya dengan apa yang telah dia lakukan berhubung Jepang adalah negara yang konservatif.

[NSFW] Seorang Wanita Melakukan Gerakan Free Breast di Stasiun Shibuya
(image : Youtube)

Seorang laki-laki yang masih menggunakan SMA ikut berpartisipasi dalam kampanye gila ini, bahkan dia bukan hanya menyentuhnya, tapi terkadang meremasnya dengan waktu yang cukup lumayan lama dibandingkan partisipan yang lain.

Perlakuan yang cukup parah dapat dilihat dari perlakuan partisipan ke 19, 26, 27, 30, 33, 39, dan 58.

Gadis yang melakukan aksi tersebut juga mengatakan bahwa dia akan menjaga perdamaian menggunakan oppai. Karena oppai akan menyelamatkan dunia.

[NSFW] Seorang Wanita Melakukan Gerakan Free Breast di Stasiun Shibuya
(image : Youtube)

Kejadian dan aksi nyeleneh seperti ini memang sering terjadi pusat kota Tokyo, Shibuya. Sebelumnya juga kita pernah digemparkan dengan video serupa yang dilakukan seorang youtuber dalam aksi Free Kisses

Bagi yang penasaran, kalian bisa mengecek video free breast versi lengkapnya dibawah ini :

(featured image : SoraNews24)