Berita Jepang | Japanesestation.com

Kucing merupakan salah satu makhluk yang sangat lembut, namun ternyata mereka juga bisa mempraktekan bela diri seperti ninjutsu. Hal tersebut berhasil dibuktikan dan didokumentasikan oleh seorang fotografer asal Jepang bernama Hiroyuki Hisakata. Berbekal kamera digital Olympus dan tas yang penuh dengan berbagai jenis mainan kucing, ia pergi ke sebuah pulau yang dihuni oleh banyak kucing liar untuk memotret kucing - kucing lucu itu.

Hisakata kerap kali ia membagikan foto - foto kucing yang tengah beraksi bak seorng ninja tersebut di akun media sosialnya, berikut ini beberapa foto yang pernah ia unggah.

Keistimewaan dari foto Hisakata karena ia ikut bermain dengan mereka hingga akhirnya bisa mendapat foto kucing dengan pose bela diri yang telah membuat mereka mendapat julukan Ninja Cats. Dia juga sering mengambil foto di malam hari, dan memperlihatkan cara bermain dengan kucing agar menghasilkan foto yang diinginkan.

Huawei MatePad Pro

Hasilnya sangatlah luar biasa, lucu dan terlihat menyenangkan bagi siapapun yang melihatnya. Kini foto - foto tersebut dikumpulkan menjadi dua buah photobook berbeda yang bisa dibeli melalui situs Amazon.

Meski begitu, ada sebagian orang yang mengkritik perbuatan Hisakata dengan menyebut bahwa tindakan yang dilakukannya sangat kasar, namun sang fotografer berbicara tentang beberapa teknik dan metodenya, dan mengatakan bahwa jika kucingnya terlalu bersemangat, dia akan menunggu mereka untuk tenang untuk menghindari cidera. Kunjungi akun Twitter-nya untuk melihat lebih banyak foto kucing dengan aksi - aksinya yang keren tapi tetap lucu.