Share on

Tiga orang pria yang merupakan YouTuber Jepang membuat heboh seisi jalan Shibuya, Jepang saat mereka melakukan sebuah challenge yang terbilang cukup unik. Dalam video yang diunggah melalui channel YouTube よさこいバンキッシュ, ketiganya mengatakan bahwa mereka tidak akan pulang sebelum mendapatkan 100 ciuman dari orang-orang yang tengah melintas di sekitar jalan paling padat di Jepang tersebut.

Advertise With Us

Meski banyak pasangan muda-mudi yang berpegangan tangan saat berjalan mengelilingi pusat kota Jepang ini,  berciuman di depan umum terbilang relatif jarang ditemui namun beberapa orang diantaranya masih berani melakukan hal itu. Apakah mereka berhasil menyelesaikan tantangan yang mereka buat sendiri? Cek video-nya di bawah ini!

Youtube/よさこいバンキッシュ

Ketiga Youtuber pria ini sepertinya tidak memiliki banyak kesulitan untuk mendapatkan 100 orang yang ingin mencium bibir mereka. Tapi, mereka ternyata tidak hanya beradu mulut dengan wanita saja bahkan mereka juga mencium sesama pria yang berani mencoba tantagan tersebut. Bahkan diantara deretan wanita-wanita yang berhasil mereka cium, ada beberapa wanita yang terlihat bukan berasal dari Jepang.

Jika sebelumnya ada video Youtuber cantik asal Jepang bernama Kasu yang diajari hura-hura ala wota dan menjadi viral di Jepang. Maka, video yang mereka yang satu ini telah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali dan mendapat like lebih dari 14 ribu orang.