Share on

Advertise With Us

Kalian pasti sudah tidak asing dengan 2 nama di atas Sony dan PlayStation. Ya, salah satu perusahaan elektronik terbesar ini kembali mengumumkan sebuah inovasi terbaru dengan mengeluarkan kartu kredit PlayStation yang unik.

Baru - baru ini dikabarkan bahwa PlayStation telah bergabung dengan Sony Rewards dan Capital One untuk membuat kartu kredit PlayStation baru dengan sistem pembayaran yang bekerjasama  dengan banyak layanan platform.

Mulai hari ini, saat kalian mengajukan permohonan dan mendapatkan persetujuan membuat kartu kredit ini, setelah pengaplikasian kartu pertama, kalian akan menerima kode PlayStation Store senilai $ 50 USD, dan menerima benefit berupa tidak ada biaya tahunan dan kustomisasi dengan tema game-game populer bagi kartu kredit ini.

Selain itu, ada juga poin Sony reward yang bisa kalian dapatkan saat kartu digunakan untuk pembelian tertentu seperti yang dilakukan di PlayStation Store atau barang-barang PlayStation dan Sony lainnya di distributor resmi. Poin tersebut kemudian dapat ditukarkan untuk membeli game PlayStation, konsol, DLC, layanan langganan, dan lainnya.

Jadi, bagaimana pendapat kalian tentang kartu kredit PlayStation yang berkerja sama dengan Capital One yang baru ini, dan apakah menurut kalian kartu ini akan di keluarkan untuk global dan Indonesia ?

(Featured image: hypebeast.com)