Share on

Penyanyi Namie Amuro yang sebentar lagi pensiun dari dunia musik Jepang, sedang menikmati masa-masa penghujung karirnya dengan berbagai kebahagiaan. Namie Amuro, telah mengumumkan bahwa dia akan pensiun dari industri musik pada tanggal 16 September 2018 mendatang. Penyanyi cantik dari Jepang tersebut membuat pengumumannya pada tanggal 20 September tahun lalu melalui sebuah surat untuk penggemarnya yang dipublikasikan melalui media sosial miliknya.

Mulai hari Jumat tanggal 17 Agustus, jutaan pengendara yang menggunakan kereta bawah tanah Tokyo dan Fukuoka akan mendengar melodi dari lagu Amuro berjudul Hero, bukan jingle kereta yang biasa diperdengarkan. Lagu tersebut akan dimainkan di kereta yang berangkat dari stasiun Shibuya yang populer di kota Tokyo.

Sementara itu, di Fukuoka lagu Hero akan dimainkan di kereta yang berangkat dari Stasiun Tenjin dan dimulai pada 11 Agustus. Hal ini adalah pertama kalinya musik Amuro digunakan sebagai melodi keberangkatan untuk kereta resmi Jepang.

Kereta akan menggunakan lagu tersebut hingga 16 September di hari pensiunnya.

Hero adalah single Amuro yang ke-43 dan dirilis pada bulan Juni 2016. Lagu ini sebelumnya digunakan sebagai lagu pembuka untuk siaran Olimpiade Musim Panas 2016 di saluran NHK.

(featured image: Youtube)