Share on

Bangun, main, tidur, bangun lagi, dan terus berulang seperti itu, seperti menjadi rutinitas para gamer di Jepang, atau mungkin di Indonesia juga. Kembali pada jaman dahulu, bermain video game biasanya berarti duduk di lantai. Namun saat ini dunia game menjadi lebih bonafit bagi para produsen dengan meluasnya pasar, sehingga tingkat ergonomitas juga menjadi lebih diperhatikan. Salah satu produk terobosan terbaru yang dapat kalian temukan adalah versi upgrade kombinasi kursi dan meja gaming ergonomis yang dirancang khusus, Kasur Gaming Jepang!

Advertise With Us

Kasur Gaming Jepang, Versi Upgrade dari Kursi Gaming!
Kasur Gaming Jepang (soranews24.com)

Bauhutte Jepang, perusahaan yang berbasis di Osaka menjabarkan:

Ketika kamu bangun, kamu harus pindah dari tempat tidur kamu ke meja kamu. Tampak sederhana, tapi mengapa selalu terasa merepotkan? The Gaming Bed atau Kasur Gaming mengatasi masalah ini."

Kasur Gaming Jepang, Versi Upgrade dari Kursi Gaming!
The Gaming Bed (soranews24.com)

Sesuai dengan janji Bauhutte, Kasur Gaming memungkinkan kalian untuk mulai bermain tanpa menggerakkan pantat kalian, bahkan satu inci pun. Monitor dapat dipasang di kaki tempat tidur, yang juga memiliki rak untuk speaker. Panel dan rak lain dapat digunakan untuk meletakan pengontrol, keyboard, atau periferal lainnya, seperti dudukan smartphone yang dapat disesuaikan di belakang headboard. Untuk tipe lengkapnya juga mencakup caddies yang dapat diisi dengan minuman dan makanan ringan, dan juga disertai tidak hanya pemegang cangkir, tetapi pemegang cup ramen, dengan bagian rangka yang berukuran khusus untuk menampung wadah ramen instan.

Kasur Gaming Jepang, Versi Upgrade dari Kursi Gaming!
Full Set Type (soranews24.com)

Tipe lengkap (full set-up) dibandrol harga 113.250 yen (US$ 1.030) di situs web Bauhutte, tetapi kalian juga bisa memesan setiap komponen secara individual agar lebih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang dimiliki. Sebagai contoh, konfigurasi yang lebih sederhana dan lebih ringkas, relatif jauh lebih terjangkau, kurang lebih 63.750 yen.

Kasur Gaming Jepang, Versi Upgrade dari Kursi Gaming!
Standing Game (soranews24.com)

Tentu saja, pemalas yang sarat dengan kemewahan semacam itu bukanlah gaya hidup yang disukai semua orang, atau bahkan setiap gamer. Bauhutte juga menawarkan alternatif untuk gamer yang lebih sadar kesehatan dan kebugaran, seperti meja Standing Game (83.400 yen, kursi dijual terpisah), atau meja Cycling Game (67.500 yen), yang menggabungkan meja dengan sepeda olahraga. Jadi jangan terkenjut, kalau mungkin saja nanti Bauhutte akan membuat toilet game!

Kasur Gaming Jepang, Versi Upgrade dari Kursi Gaming!
Cycling Game (soranews24.com)