Share on

Untuk merayakan perilisan Blu-ray dan DVD-nya, anime televisi Blend S akan mengadakan kolaborasi dengan toko spesialis manga, anime dan game Gamers untuk mengadakan pop-up store. Mulai tanggal 22 Desember mendatang, Gamers AKIHABARA dan Gamers cabang Namba akan menjadi cabang kafe Stile, di mana akan diadakan pameran foto adegan dan juga penjualan merchandise terkait anime tersebut.

Advertise With Us

Selama masa diadakannya pop-up store ini, setiap pembelanjaan maupun pre-order barang terkait Blend S senilai lebih dari 2000 yen akan diikutsertakan dalam sebuah undian berhadiah menarik, di antaranya tanda tangan sang pengarang, Miyuki Nakayama, naskah episode 1 bertandatangan pemeran, panel adegan, poster promosi, dan sebagainya. Selain itu, barang lain yang layak menjadi incaran para penggemar anime tersebut adalah tiket keikutsertaan pada undian tersebut, Stile photo sheet yang akan didapat secara acak di antara total 5 jenis.

Para karakter Blend S juga akan membacak lift yang ada di dalam Gamers AKIHABARA. Rekaman khusus suara Maika Sakuranomiya, Kaho Hinata dan Mafuyu Hoshikawa dengan kepribadian khasnya masing-masing akan dapat dinikmati oleh para penggemar.

Penggemar yang membeli seluruh episode lengkap Blu-ray dan DVD Blend S di Gamers akan mendapatkan bonus khusus berupa tapestry berukuran B1, sedangkan untuk pembelian tiap episode yang berbeda akan mendapatkan sebuah badge, Selain itu, pembelian melalui online shop Gamers akan mendapatkan bonus berupa wallpaper untuk PC dan smartphone.

Pada Blu-ray dan DVD episode pertama juga akan hadir dalam bentuk edisi khusus Gamers yang akan dirilis pada 27 Desember mendatang, dengan bonus  3 Piece Set Acrilic Key Holder bergambarkan Maika, Kaho dan Mafuyu.

Pop-up store Blend S di kedua cabang Gamers ini akan diadakan sampai 8 Januari 2018 mendatang.

(All images: animeanime.jp)