Share on

Orang Jepang sering menggunakan kereta untuk bergerak dari satu tempat ke tempat yang lain. Orang yang naik kereta pun tentunya ada bermacam-macam, namun tahukah kalian menurut orang Jepang kita bisa mengetahui sifat seseorang dari tempat duduk yang ia pilih di dalam kereta? Berikut adalah sifat-sifat orang Jepang, dilihat dari tempat duduknya di dalam kereta.yang kosong.

Advertise With Us

1. Orang yang duduk di ujung kursi kosong

Orang yang duduk di posisi ini, memiliki kekaguman pada orang-orang yang tipenya berbeda dengan dirinya sendiri dan orang-orang yang memiliki ide yang tidak umum, namun juga memiliki kecenderungan untuk memendam rasa jijik kepada mereka.

2. Orang yang duduk di tengah-tengah bangku kosong

Orang yang dari awal terang-terangan memilih duduk di tengah, juga memiliki sifat yang terang-terangan dan tidak memikirkan jarak dengan orang lain.

3. Di antara tengah dan ujung bangku kosong

Orang-orang yang memilih duduk di posisi ini adalah tipe pekerja keras. Bisa dibilang mereka adalah tipe pelajar teladan yang bisa menggapai apapun dengan kerja keras.

4. Orang yang tidak duduk meski kereta kosong

Orang-orang yang tidak duduk meskipun kereta kosong adalah orang-orang yang teguh pada pendiriannya, dan orang yang penyabar. Memiliki kecenderungan untuk menaruh jarak antara dirinya dengan orang lain.

5. Orang yang selalu memposisikan diri di samping pintu kereta

Orang yang suka berada di posisi ini memiliki pikiran yang pendek dan sulit berpikir dengan matang, jenis orang yang sering terburu-buru. Dalam pekerjaan pun sering melakukan kesalahan.

Demikian beberapa dari sifat orang Jepang yang menurut orang Jepang, terlihat dari posisi yang diambilnya di dalam kereta. Kalau kalian, biasanya memilih duduk di mana nih di dalam kereta?

(Featured image: recordchina.co.jp)