Share on

Dalam merayakan Halloween di Shibuya, Jepang, tahun ini banyak orang yang berkumpul dan ber-cosplay hingga jalanan di Shibuya pun ditutup karena ramainya peserta dan pengunjung yang tumpah ruah memadatinya. Orang-orang yang datang dan berkumpul di jalanan Shibuya pun mengenakan beraneka kostum dari kostum berbagai karakter anime, film dan tokoh terkenal, hingga kostum yang unik dan mengundang tawa.

Advertise With Us

meriahnya-pesta-halloween-di-shibuya-yang-menggila-3 meriahnya-pesta-halloween-di-shibuya-yang-menggila-4 meriahnya-pesta-halloween-di-shibuya-yang-menggila-5 meriahnya-pesta-halloween-di-shibuya-yang-menggila-6 meriahnya-pesta-halloween-di-shibuya-yang-menggila-7 meriahnya-pesta-halloween-di-shibuya-yang-menggila-11Tidak hanya di jalanan, pesta Halloween di Shibuya pun juga diadakan di berbagai tempat di kawasan tersebut, salah satunya di Kawaii Monster Cafe yang menggelar acara Halloween bertajuk Club Nightmare Vol. 2 dan dimeriahkan oleh para bintang tamu lokal yang populer. Tiap sudut jalanan, toko, dan kafe juga dihiasi dengan pernak-pernik bertema Halloween.

meriahnya-pesta-halloween-di-shibuya-yang-menggila-2 meriahnya-pesta-halloween-di-shibuya-yang-menggila-8 meriahnya-pesta-halloween-di-shibuya-yang-menggila-9 meriahnya-pesta-halloween-di-shibuya-yang-menggila-10Selain pesta Halloween tersebut juga ada Vamps Halloween Party yang digelar sejak tanggal 28 hingga 30 Oktober, di mana pada hari pertama Vamps ber-cosplay dengan tema Suicide Squad, sedangkan di hari kedua bertema Star Wars, di mana HYDE ber-cosplay sebagai karakter Amidala.

Berikut ini adalah video kemeriahan pesta Halloween di Shibuya dilansir dari media CuRAZY Jepang.

(photos: CuRAZY)