Share on

Masyarakat Jepang terkenal sebagai pekerja keras, saking giatnya bisa-bisa kesehatan dan nyawa mereka terancam karena terlalu banyak bekerja. Sehingga, ketika beristirahat, mereka ingin menggunakan waktu sebaik mungkin untuk rileks dan membutuhkan tempat tidur yang nyaman. Untuk memberikan kenyamanan saat tidur, Bella Maison mengeluarkan produk matras baru yang empuk seperti awan.

Advertise With Us

Matras bernama Mochi Mochi Shokkan ga Yamitsuki ni Naru Kumo no Youna Gorone Matto (もちもち触感がやみつきになる雲のようなごろ寝マット=Matras Tidur Berbentuk Awan yang Akan Membuat Ketagihan) ini dikeluarkan Bella Maison untuk istirahat yang lebih nyaman. Matras ini bisa digunakan ketika bersantai saat membaca buku atau menonton TV, kemudian jika mengantuk bisa langsung tidur di atas matras ini. Bentuknya mirip dengan awan, bahannya yang terbuat dari poliester semakin membuat matras ini bisa menarik dan menahanmu di atasnya.

Besar matras ini adalah 150x90 cm, dengan ketebalan 20 cm. Jika ingin disimpan, matras ini juga memiliki kantung bertali serut yang bisa menyimpan matras dalam ukuran yang lebih kecil dan mudah untuk disimpan. Selain itu, matras ini bisa dibungkus dengan sprei agar tidak mudak kotor.

Belle Maison
Matras Mochi Mochi Shokkan ga Yamitsuki ni Naru Kumo no Youna Gorone Matto disertai sprei dan kantong penyimpanan (Sumber: Belle Maison)

Produk ini bisa didapatkan di situs resmi Belle Maison seharga 15.900 Yen atau setara dengan 2.215.000 Rupiah. Dengan harga itu, kamu akan mendapatkan matras, kantung penyimpanan dan sprei bawaan untuk matrasnya.

Belle Maison adalah katalog yang menyediakan produk-produk rumahan. Katalog ini dibuat pada tahun 1976 di bawah perusahaan Senshukai. Tidak hanya menyajikan matras dan furnitur rumah, katalog ini menyajikan produk pakaian, alat masak, dekorasi, dan kebutuhan-kebutuhan rumah lainnya.

Dengan membeli matras ini, kamu tidak perlu lagi berharap bisa ke langit dan tidur di atas awan. Di rumah kamu sendiri sudah ada awan yang bisa kamu tiduri kapan saja.