Share on

Akhir-akhir ini sangat sulit untuk membedakan antara foto seseorang yang sebenarnya dengan yang palsu karena penggunaan berbagai software atau aplikasi untuk mengedit tampilan wajah. Tapi percaya atau tidak, wanita Jepang ini telah menjadi topik pemberitaan yang hangat di negaranya karena penampilannya berlawanan dengan usianya yang sebenarnya.

Advertise With Us

Dilansir dari berbagai sumber, wanita Jepang bernama Masako Mizutani ini tampak seperti masih berusia lebih dari 20 tahun, padahal usia sebenarnya sudah 40 tahunan (lahir tahun 1968). Masako juga merupakan ibu dari dua anak dengan salah seorang anak perempuannya telah berusia 20 tahunan, dan ibu rumah tangga ini terlihat seperti kakak dari putrinya sendiri saat mereka berjalan beriringan.

Masako yang dijuluki "Japan’s Lady of Eternal Youth" ini telah tampil di berbagai acara TV di negaranya. Awalnya foto-foto Masako di dunia maya dipertanyakan oleh beberapa orang. Walau ada perbedaan yang mencolok antara foto dirinya 10 tahun yang lalu dengan rekaman dirinya di TV dan internet, namun Masako yang memiliki kulit indah memang terlihat awet muda.

Menurut Masako, rahasia kecantikannya adalah merawat kulitnya selama lima jam sehari dengan menggunakan krim berbasis vitamin E dan tabir surya, meminum banyak air untuk mengeluarkan racun, mengonsumsi makanan segar yang sehat dan seimbang, banyak tidur dan tidak merokok.