Share on

Di awal tahun 2018, para penggemar dikejutkan dengan kabar menikahnya selebriti Jepang sejaligus mantan bintang film dewasa, Sola Aoi dengan DJ Non yang menurutnya tidak tampan dan tidak kaya namun dapat menerima fakta tentang masa lalu sang aktris. Hal ini membuat beberapa penggemar berharap bisa menikah dengan idola mereka suatu hari nanti, dan dengan munculnya Asuka Hoshino yang saat ini sudah tidak lagi bekerja di industri film dewasa, mungkin impian mereka semua bisa terwujud.

Gadis berusia 31 tahun yang berasal dari prefektur Niigata ini menawarkan kesempatan kepada para penggemarnya untuk ikut serta dalam sebuah upacara pernikahan dengan biaya cukup mahal yang telah ditentukan oleh mereka. Asuka Hoshino menawarkan diri untuk "menikahi" tiga penggemar sebagai bagian dari kolaborasinya dengan perushaan Ambitious. Sebuah upacara otentik lengkap juga direncanakan dan akan disediakan oleh pihak perusahaan tersebut.

Tiga minggu sebelum tanggal yang diminta, Hoshino dan pasangan nantinya akan bertemu dengan karyawan dari perushaan Ambitious untuk merencanakan upacara pernikahan mereka, termasuk memilih dan mencoba pakaian renang serta tuksedo yang akan dipakai oleh kedua pasangan ini. Upacara akan diadakan di lingkungan Odaiba, Tokyo, dan pada hari tersebut mereka diminta untuk datang lebih awal untuk mengenakan gaun serta mentata rambut dan makeup Hoshino yang dilakukan oleh orang profesional.

Kedua pasangan akan menjalani latihan, lalu berjalan beriringan di lorong, duduk di depan altar, dan seorang pemimpin upacara akan melangsungkan acara tersebut. 'Mempelai pria' dan Hoshino kemudian akan menukar cincin jika pasangan pria membelinya, 'mempelai pria' juga akan mengangkat penutup muka Hoshino, lalu kemudian mencium kening layaknya pernikahan sungguhan.

Setelah upacara pernikahan, seorang fotografer akan memotret pasangan yang tengah berbahagia tersebut sebagai bagian dari paket yang dipatok dengan harga 350.000 yen. Pasangan itu pun akan diberi sertifikat pernikahan, meski begitu sertifikat itu tidak mengikat secara hukum. Ini tentunya jadi sebuah kesempatan langka bisa menggelar upacara pernikahan dengan idola tanpa terikat hukum, dan siapapun yang mengingkannya dapat mendaftar secara online melalui situs Ambitious.