Share on

Seorang mahasiswa dari Tokyo yang bergabung dalam klub LEGO di Universitas Tokyo baru-baru ini menciptakan Macbook dari LEGO. Karyanya dipuji oleh beberapa netizen di Jepang karena Macbook yang ia buat dari Lego menyerupai Macbook sungguhan. Berikut ini adalah karya mahasiswa tersebut yang sangat realistis.

Advertise With Us

Mahasiswa Dari Tokyo Jadi Viral Setelah Ciptakan Macbook Menggunakan LEGO
Image: twiter.com/@877dance

Macbook buatan mahasiswa dari Tokyo tersebut dengan akun Twitter @877dance tersebut terlihat benar-benar realistis, termasuk webcam dan USB port-nya. Berikut adalah cuitan para netizen terkait Macbook dari Lego buatannya yang realistis.

"Saya baru sadar saya kira itu Macbook beneran!" "Berapa lama ia membuat ini? Saya tidak pernah membuat seperti itu sebelumnya dan saya yakin akan menyerah di tengah proses pembuatan Macbook tersebut" "Ini seperti nyata! Seperti Macbook yang saya miliki sekarang!" "Sungguh fantastis! Saya terkecoh dengan karya anda, salut buat anda!" "Sangat menakjubkan! Bagaimana cara anda membuat keyboard yang detil seperti itu?"

Mahasiswa dari Tokyo tersebut menjadi kebanggaan klub Lego pada universitasnya. Kira-kira karya apa lagi ya yang akan dihasilkan oleh mahasiwa tersebut?