Share on

Tiap keluarga pasti memiliki aturan-aturan dan kebiasaan masing-masing, yang bisa jadi sama ataupun tidak dengan keluarga lainnya. Kadangkala, kita menemukan kebiasaan atau aturan suatu keluarga yang sangat aneh bagi kita sampai-sampai mengagetkan. Nah bagaimana kalau keluarga tersebut, kebetulan adalah keluarga sang pacar? Berikut adalah beberapa aturan dan kebiasaan aneh keluarga yang mengagetkan orang Jepang saat mengunjungi rumah keluarga pacarnya!

Advertise With Us

FOKUSNYA PADA MASALAH KEUANGAN

Seperti hal yang dialami oleh @da1suk1kouk12, "Kemarin, saya menemani pacar saya yang ada keperluan di rumahnya. Saya takut sekali ketika tiba-tiba ibunya bertanya, 'Kamu dapat bonus?' Penting banget ya nanya soal uang??

KELUARGANYA TERLALU SANTAI

"Waktu saya ke rumah pacar, saya mandi bersama pacar saya, padahal ada orang tuanya di situ. Baju dalam saya juga dicucikan hahahaha,” ungkap @oxtu_kuryu mengenai hal yang mengagetkan yang dia alami di rumah pacarnya.

TERLALU SOK AKRAB

Seperti yang dialami oleh @rilove_ai yang bercerita, "Waktu obon, saya main ke rumah keluarga pacar saya, di sana saya bertemu kembaran pacar saya, tapi dia sok akrab sampai tingkat menyeramkan… Biarpun saya pacar kembarannya, masa dia pegang-pegang kaki saya? Jadi saya laporkan ke pacar saya, yang langsung melapor lagi ke istrinya…

DI RUMAHNYA DIPASANG PENYADAP

Kejadian ini diceritakan oleh @cora25vo_ov, "Teman saya dan pacar saya tinggal bersama di rumah keluarga pacar saya, di kamarnya dipasangi alat penyadap (°_°) seraaaam."

HAL LAIN YANG MEMBUAT SYOK

"Saat datang ke rumah pacar, mendadak mereka berdoa dengan penuh semangat dan saya disuruh menyanyikan lagu yang tidak saya ketahui. Ini seram sekali… Beragama itu bebas-bebas saja sih, tapi jangan memaksa orang untuk ikut. Sembunyi-sembunyi pun tetap seram,” ungkap @L_Kur0fune tentang pengalaman seramnya saat mengunjungi rumah keluarga sang pacar.

Itu kan pengalaman orang Jepang. Bagaimana dengan kalian? Apa kalian juga punya pengalaman yang aneh-aneh atau mengagetkan saat berkunjung ke rumah keluarga pacar, teman, atau kerabat kalian?

(Featured image:studysapuri.jp)