Share on

Jepang memiliki keahlian untuk membuat inovasi barang-barang baru yang unik. Mereka menggabungkan dua hal yang bahkan tidak pernah kamu bayangkan dapat bersatu. Kali ini, Jepang kembali mewujudkan barang unik, gabungan antara bir dan botol susu bayi.

Advertise With Us

Beer can-style baby bottle sleeve
Baby bottle sleeve dengan desain kaleng bir, tersedia dalam 3 desain (grapee.jp)

Beer can-style baby bottle sleeve” atau sarung botol susu bayi kaleng bir, merupakan gabungan antara desain tampilan kaleng bir yang familiar di Jepang, dengan fungsinya sebagai pembungkus botol susu untuk bayi. Selain berfungsi sebagai anti-slip dan mengurangi resiko botol mudah terbanting dan rusak saat jatuh, baby bottle sleeve ini juga berfungsi sebagai hiasan yang unik yang bisa membuat orang-orang bingung.

Beer can-style baby bottle sleeve
Beer can-style baby bottle sleeve, barang unik Jepang (grapee.jp)

Dirancang oleh studio kreatif Jepang, ekoD Works, yang mengklaim "seni dan desain lucu" sebagai bagian dari konsep perusahaan mereka. Didesain sarung botol susu bayi ini menyerupai kaleng bir yang sangat umum di Jepang, dengan detail-tetail kecil seperti mengubah nama tulisan “お酒” (alkohol) menjadi “お乳” (susu).

Produk baby bottle sleeve tersedia dalam tiga desain, dijual per satu set seharga 3.300yen. Produk unik ini bisa kamu beli melalui situs web Village Vanguard yang populer di Jepang.