Berita Jepang | Japanesestation.com

Selama tiga dekade terakhir, aktris pengisi suara legendaris Kikuko Inoue selalu menjadi pilihan dalam industri anime untuk mengisi suara dari karakter-karakter yang memiliki image baik dan feminin, seperti Kasumi dari Ranma 1/2, hingga Sanae dari Clannad dan masih banyak lagi. Ia membuktikan bahwa penampilan dan suaranya memiliki kekuatan untuk menghipnotis orang, tak heran jika Inoue disebut seiyuu yang selalu berusia 17 tahun meski karirnya sebagai seiyuu telah berlangsung 30 tahun.

Baru-baru ini salah satu perusahaan layanan perjalanan asal Jepang, Walker Travel berkolaborasi dengan operator bus jarak jauh Willer, menawarkan kesempatan kepada para penggemarnya untuk melakukan perjalanan satu malam ke resor sumber air panas bersama dengan Kikuko Inoue.

Perjalanan ke kota Omachi dan Danau Kizakiko di Prefektur Nagano ini hanya terbatas untuk 80 penggemar saja. Selain jalan-jalan, para peserta juga diajarkan cara membuat mie soba dan barbeque, makan malam bersama dengan Kikuko Inoue, karaoke, serta sesi foto bersama.

Huawei MatePad Pro

Biaya yang ditawarkan untuk seorang penggemar, yang mencakup transportasi pulang pergi dari dan ke Tokyo, hotel, dan semua kegiatannya adalah sebesar 46.800 yen. Namun, jika mereka mengajak teman dan ingin berbagi kamar hotel, maka biaya yang dibebankan kepada peserta sedikit lebih murah, yaitu sebesar 44.800 yen.

Fasilitas hotel termasuk pemandian umum besar yang diisi dengan air panas alami, namun mereka tidak menyebutkan apakah Inoue juga akan ikut berendam bersama para wisatawan yang ikut dalam perjalanan tersebut atau justru berendam di kolam pemandian air panas khusus wanita.

Perjalanan ini dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu, 26 Mei, dari Tokyo, dan selama perjalanan ke Nagano, peserta dapat menonton video khusus dari Kikuko Inoue yang akan diputar di dalam bus. Buat para penggemar yang memang ingin mengikuti perjalanan menyenangkan tersebut, bisa mengirimkan aplikasinya di situs ini.