Share on

Mendekati bulan Oktober, maka perayaan Halloween telah dekat! Mister Donut di Jepang sudah mulai memasukkan menu-menu bertemakan Halloween di setiap tokonya. Donat-donat yang menyerupai monster-monster yang lucu ini sudah dapat ditemukan di toko-toko Mister Donut di seluruh penjuru Jepang mulai dari tanggal 4 September hingga 31 Oktober yang akan datang. Penasaran bagaimana penampilan monster-monster lucu ini? Mari kita lihat di bawah ini!

Advertise With Us

The Surprised Ghost

Donat berbentuk hantu putih ini tampak terkejut dengan penampilannya sendiri!

The Surprised Ghost ini merupakan donat yang dibalut dengan cokelat putih dan ditaburi dengan parutan kelapa, dilengkapi dengan coklat berbentuk mata yang lucu.

surprised ghost mister donut
The Surprised Ghost (sumber: grapee.jp)

Flap Bat

Flap Bat yang terlihat sedikit menakutkan ini ternyata merupakan pecinta anak-anak, selain itu ia juga menyukai makanan-makanan yang manis!

Donat yang dibalut dengan coklat dengan lapisan berwarna ungu ini tampak lucu dengan hiasan mata dan sayap coklat yang terdapat di atasnya.

flap bat
Flap Bat (sumber: grapee.jp)

Black Cat

Kucing hitam ini pergi ke tempat-tempat dimana ada penyihir, suara langkah kaki kecilnya membuat kamu tidak tahu dimana ia berada. Donat French Cruller yang dibalut dengan lapisan coklat dan dihias dengan mata dan telinga coklat membuatnya tampak sangat imut!

black cat
Black Cat (sumber: grapee.jp)

Spinning Pink Mummy

Spinning Pink Mummy ini merupakan idola dalam dunia mumi, dan semua orang ingin menjadi dirinya!

Donat panjang yang dibalut dengan coklat stroberi dan putih, serta hiasan mata coklat ini membuat Spinning Pink Mummy ini terlihat bagaikan mumi yang sangat menggemaskan.

spinning pink mummy
Spinning Pink Mummy (sumber: grapee.jp)


The Chocolate Mummy

The Chocolate Mummy memiliki pipi tembam yang menggemaskan, dan untuk mengikuti jejak kakaknya, ia berlatih keras untuk menata perbannya. Signature Donut dari Mister Donut, Pon De Ring yang dibalut dengan lapisan coklat serta dihiasi dengan mata coklat.

the chocolate mummy
The Chocolate Mummy (sumber: grapee.jp)