Share on

Gudetama yang meraih kepopulerannya dan dikenal sebagai maskot paling pemalas di Sanrio mendapatkan pengalaman emas untuk pergi ke luar angkasa. Sanrio mengirim Gudetama ke angkasa dengan Badan Eksplorasi Ruang Angkasa Jepang (JAXA) untuk merayakan ulang tahun kelima maskot itu. Bersama salah satu astronot JAXA, telur pemalas ini belajar mengenai hidup di luar angkasa untuk perjalanan pertamanya menggunakan pesawat ulang alik.

Video tersebut menjelaskan motivasi dari Gudetama yang ingin pergi ke bulan, makanan apa yang bisa dibawa dan juga mengenai pakaian apa yang harus digunakan olehnya.

Kalian juga dapat memantau perjalanan luar angkasa Gudetama di web resminya.  Meskipun pemalas, Gudetama adalah mitra kolaborasi yang populer. Baru-baru ini dia juga telah berkolaborasi dengan penyanyi tampan, Jin Akanishi. Dalam video yang dirilis, Akanishi berencana untuk memotivasi dirinya untuk tampil di konser solonya. Namun, ia bertemu Gudetama sehingga akhirnya ikut kehilangan motivasi dan berleha-leha bersama dengan telur pemalas tersebut.

(featured image: Youtube)