Share on

Salah satu jalan terbaik yang berkesan di Kyoto adalah Ninen-zaka. Di sana, gerai kopi Starbucks baru saja dibuka. Ketika kalian melewatinya kalian mungkin akan menyadari kalau bangunan itu merupakan salah satu gerai Starbucks atau malah sama sekali tidak menyadarinya.

Advertise With Us

Sepertinya satu-satunya cara agar kalian bisa mengetahui kalau tempat itu adalah Starbucks yaitu dengan melihat adanya noren, atau tirai yang tergantung di depan dengan logo khasnya.

Pembukaan gerai terbaru itu akan dilakukan pada tanggal 30 Juni. Gerai kopi Starbucks tersebut berada di sebuah bangunan khas Edo yang berasal dari pertengahan tahun 1700-an.

Bagian tertentu dari kawasan Kyoto memiliki peraturan yang sangat ketat agar tidak mengganggu pemandangan visual. Misalnya, mesin penjual terkadang berwarna coklat, bukan warna terang seperti putih atau merah.

Lantai dua gerai kopi ini memiliki beberapa bantal tradisional Jepang untuk duduk dan menikmati kopi.

Jepang dan Asia pada umumnya adalah rumah bagi beberapa gerai Starbucks yang tidak terlihat seperti bangunan Starbucks pada umumnya di daerah-daerah lain.

[Detail gerai Starbucks] Starbucks shop Kyoto NiYasushizaka Yasaka Chaya Buka Tanggal: 30 Juni 2017 (Jumat) Alamat: Higashiyama-ku, Kyoto Kodai-ji Temple Shimogawara HigashiIri Masuya-cho 349 Jam buka: 8:00-20:00 Kapasitas: 51 kursi

(images: fashion-press.net)