Share on

Putri Kako yang merupakan cucu Kaisar Jepang dan putri kedua dari Pangeran Akishino, telah berangkat dari bandara Haneda di Tokyo dengan penerbangan komersial menuju ke Inggris pada hari Selasa yang lalu untuk melanjutkan kuliah sebagai mahasiswi pertukaran di University Of Leeds hingga bulan Juni tahun depan. Sebelumnya, putri Jepang yang pesonanya membuat penasaran para pria ini merupakan mahasiswi tingkat tiga di International Christian University (ICU).

Advertise With Us

Dilansir dari berbagai sumber, selain berkuliah di universitas yang kampusnya terletak di utara Inggris tersebut putri cantik berusia 22 tahun ini juga akan mempelajari seni dan psikologi di School of Fine Art, History of Art and Cultural Studies dan akan tinggal di asrama. Sebelum memulai kuliahnya yang resmi dimulai pada hari Senin tanggal 25 September nanti, Putri Kako tentunya akan memiliki banyak waktu untuk menetap.

Kakak perempuannya, Putri Mako, juga pergi melanjutkan kuliahnya ke Inggris selama tahun ketiganya kuliah di ICU, dan belajar dalam jurusan yang sama di Universitas Edinburgh dari bulan September 2012 hingga Mei 2013. Putri Mako yang saat ini berusia 25 tahun, telah menyelesaikan gelar Master di bidang studi museum di Universitas Leicester pada tahun 2016 dan berencana akan meninggalkan keluarga kerajaan demi menikahi teman sekelasnya.