Share on

Untuk kalian yang berkunjung ke Jepang, kafe-kafe tema yang ada di sana sungguh tidak boleh dilewatkan karena selalu menarik dan menggoda. Seperti namanya, keistimewaan mereka terletak di tema yang diusung karena semua yang ada di sana pasti berhubungan dengan salah satu dari judul anime, manga atau film tertentu saja. Hal menarik lainnya adalah kafe tersebut hanya dibuka dalam jangka waktu tertentu saja dan itulah yang membuat mereka sangat berharga untuk dikunjungi.

Advertise With Us

Di Tokyo pada akhir tahun ini setidaknya ada dua kafe tema yang layak untuk dikunjungi dengan mengangkat tema anime March Comes in Like Lion dan film Ted. Penasaran? Cek dulu informasinya di bawah ini!

March Comes in like a Lion

buruan-2-cafe-tema-di-tokyo-ini-hanya-dibuka-sampai-akhir-tahun-10

Manga yang masih berjalan di Jepang karya Chica Umino ini sudah diangkat menjadi seri anime yang tayang Oktober ini di NHK dengan total 22 episode. Tidak berhenti sampai di situ, ada versi live-action yang akan disiapkan untuk dirilis pada Maret dan April 2017. Ceritanya berfokus pada Rei Kiriyama, pria 17-tahun yang baru saja memulai hidupnya dari bermain shogi secara profesional karena memiliki potensi yang luar biasa. Sayangnya Rei susah memiliki teman dan cerita berkembang bersama 3 teman barunya yaitu para saudari Kawamoto yaitu Akari, Hinata dan Momo.

buruan-2-cafe-tema-di-tokyo-ini-hanya-dibuka-sampai-akhir-tahun-9

Untuk kafe, makanan-makanan yang ada di sini menyediakan 18 jenis yang berbeda, sehingga seolah-olah para pengunjung menikmati hidangan dari salah satu tema ceritanya. Beberapa menu yang tersedia seperti Akari’s Special Pork Curry, The Kawamoto Sisters’ Favorite All-Topping Anmitsu, Nya’s Paw Print Cookie, Garlic Toast & Tuna Macaroni Salad dan Akari’s Special Melty Stewed Pork with Rice.

buruan-2-cafe-tema-di-tokyo-ini-hanya-dibuka-sampai-akhir-tahun-8

buruan-2-cafe-tema-di-tokyo-ini-hanya-dibuka-sampai-akhir-tahun-7

Kafe ini akan dibuka hingga tanggal 30 Desember mendatang, jadi jangan lupa untuk datang dan mencicipi menu-menu unik di sana!

TED

buruan-2-cafe-tema-di-tokyo-ini-hanya-dibuka-sampai-akhir-tahun-1

Siapa yang tidak kenal dengan TED? Si beruang lucu teman John Benneth yang bisa berbicara dan berjalan ini cukup populer di berbagai belahan dunia. Jepang pun tidak ketinggalan karena kafe tema Ted di Tokyo baru saja dibuka dengan nama Ted Cafe and Bar di Distrik Shibuya. Seperti Ted yang menggemaskan, makanan-makanan yang dihidangkan di sini memiliki desain beruang yang sangat sayang untuk dimakan.

buruan-2-cafe-tema-di-tokyo-ini-hanya-dibuka-sampai-akhir-tahun-2

buruan-2-cafe-tema-di-tokyo-ini-hanya-dibuka-sampai-akhir-tahun-3

buruan-2-cafe-tema-di-tokyo-ini-hanya-dibuka-sampai-akhir-tahun-4

Seperti banyak kafe bertema lainnya, di sini kalian juga bisa mendapatkan merchandise Ted seperti, tumbler, tas, dan boneka. Kafe yang juga bar ini dibuka dari jam 11.00 - 15.00. Pada malam harinya pengunjung dewasa bisa menikmati bar di sini. Berdasarkan situs resminya, kafe ini akan dibuka selama dua bulan mulai 21 September 2016 jadi kemungkinan Ted Cafe and Bar ini akan dibuka hingga November 2016 mendatang.

buruan-2-cafe-tema-di-tokyo-ini-hanya-dibuka-sampai-akhir-tahun-5

Jika kalian adalah fans dari dua judul ini, jangan lupa untuk datang dan menikmati semua keseruan yang diberikan di kafe tema ini!