Share on

Cincin menjadi salah satu pelengkap dalam berpakaian agar terlihat lebih cantik dan juga menarik. Jepang dan cincin tentunya punya komposisi menarik di tiap rilisan-nya, kolaborasi dengan berbagai hal unik menjadi hal yang menarik untuk dimiliki. Tentunya sudah banyak cincin buatan Jepang yang menarik, seperti cincin bertema sailormoon, cincin bertema Naruto, bahkan tempat cincin yang berbentuk pokeball. Namun, bagaimana jika kali ini sebuah cincin berkolaborasi dengan barang yang kurang populer seperti kaleng makanan laut?

Advertise With Us

Ya, kali ini sebuah kolaborasi unik dibuat oleh Artuiv Techni Colour melalui produknya yang bernama "Canned Goods Ring Collection" yang memproduksi enam buah cincin replikasi dari kaleng makanan laut.

Dibuat dari produk makanan laut kaleng dengan merk terkenal Maruha Nichiro, cincin tersebut dibuat menjadi replika jenis-jenis makanan kaleng Maruha Nichiro diantaranya adalah Akebono Salmon, Akebono Snow Crab, Mackarel Boiled in Curry, Tsukihana Boiled Mackerel, Akebono Boiled Hotate Scallops dan Boiled Pacific Saury.

Cincin Kaleng

Cincin ini akan dijual di Jepang Agustus tahun ini dan hanya bisa didapatkan melalui mesin kapsul saja. Untuk satu kali putaran kalian akan dikenakan biaya sebesar 300 yen dan mendapatkan satu buah kapsul berisi satu buah cincin replika ini.

Tertarik untuk meng-upgrade penampilan kalian dengan cincin unik ini? Silahkan kunjungi Jepang pada bulan Agustus mendatang untuk dapatkan salah satu dari keenam serinya yaa!! ^^

  All Images: @f2touhey

Sumber: soranews24